Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Iwan Tjahyadikarta Meninggal, Akan Disemayamkan di Kebayoran Baru
Pengusaha Iwan Tjahyadikarta (Eng Thiong) meninggal duniapada usia 65 tahun. Pria yang dikenal sebagai satu dari 9 ‘naga’ Indonesia ini menghembuskan nafas terakhir di Krankenhaus Nordwest, Frakfurt, Jerman, Rabu (9/8/2017), pukul 11:27 waktu setempat atau 16:27 WIB. Jenazah kemudian dipulangkan ke Indonesia untuk disemayamkan di rumah duka, Jalan Prapanca Dalam 6 nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan info yang dihimpun, Iwan Tjahyadikarta ternyata memiliki 5 istri, yaitu Ong Ie Yun, Desiree Lim, Santaly Sri Murty, Mirani Agustina, dan Natasha Ferina.

Serta 13 anak, yaitu Anton Tjahyadikarta, Budiman Tjahyadikarta, Christina Tjahyadikarta, Donny Tjahyadikarta, Edward Tjahyadikarta, Feddy Tjahyadikarta, Gabby Tjahyadikarta, Howard Tjahyadikarta, Ignessya Agatha Tjahyadikarta, Justin Micheal Tjahyadikarta, Kelvin Tjahyadikarta, Lyndon Kristofer Tjahyadikarta, dan Margareth Tjahyadikarta.

Selain itu dia juga memiliki 4 menantu, yaitu Riskawati atau istri dari Anton Tjahyadikarta, Eliz Lo atau istri dari Budiman Tjahyadikarta, Cristian Soeseno Boenarso atau suami dari Christina Tjahyadikarta, dan Emylia Xandria Tjahyadikarta atau istri dari Donny Tjahyadikarta. Kemudian Iwan Tjahyadikarta (Eng Thiong) juga memiliki 12 cucu.

Iwan Tjahyadikarta merupakan satu di antara sekian taipan Indonesia. Usahanya dalah Hotel Alila Pecenongan dimana dia sebagai pemilik, Mal Artha Gading, KIA Indonesia, dan Mazda wilayah Jawa Barat.

Dalam pelbagai informasi yang beredar di dunia maya, ke sembilan naga atau pengusaha tersebut adalah Tommy Winata, Sugianto (Aguan), Arief Prihatna (Cocong), Edi Winata, Kwee Haryadi kumala (A Sie), James Tjahya Riyadi Kumala (Sui Teng), Hari Tanoe Soedibyo, Iwan Cahyadi Karsa (Eng Tiong) dan Johnny Kesuma.

http://infonitas.com/kebayoran/lapor...ran-baru/47556

turut berduka gan
0
17.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.