knapanih?Avatar border
TS
knapanih?
BOLT SUPER 4G, Saya Kecewa dengan Pelayanan Anda
Dear all,

pertama2 saya mohon maaf jika thread ini terkesan nyampah. Saya rasa saya harus sampaikan ini kepada teman-teman di kaskus agar bisa belajar dari kasus yang saya alami.

Saya adalah pengguna Bolt sejak 2014, mulai dari pra bayar hingga beralih ke pasca (paket dengan FM) karena di kantor dan di rumah kecepatannya tergolong tinggi dan praktis.

Nomor saya : 9991248850

Masalah di mulai di februari kemarin. Latar belakangnya di pemakaian saya yang cukup banyak hingga harus reload 2-3x, dan pada 6 februari (beberapa hari sebelum jatuh tempo tagihan) saya membayarkan sebesar 220ribu, pada saat itu saya tidak bisa cek tagihan lewat aplikasi (entah kenapa password saya direject) jadi langsung saya bayarkan sebesar yang kira2 saya pakai + tagihan bulanan. Disini saya memang salah, tidak telepon dulu ke Bolt.

Hingga kira-kira tanggal 23 februari, saya tidak bisa memakai BOLT saya. saya pun masih tidak bisa masuk ke app, sehingga saya coba tlp call centre bolt. Disitu diinformasikan bahwa saya kurang membayar 4000 rupiah, dan langsung saya transfer saat itu juga sekitar 50 ribu rupiah (memang kebiasaan saya melebihkan).

Pada tanggal 24 februari saya tlp call centre mengeluhkan tidak bisa terpakainya BOLT saya, sekaligus meminta agar password saya di reset. CS meminta saya untuk mengirimkan bukti pembayaran ke c**e@bolt.id. Dan langsung saya kirimkan 2 bukti transfer tersebut.

Namun tidak ada e-mail balasan dari Bolt. Sehingga saya menlp kembali pada tanggal 24 dan 26 februari. CS menjelaskan bahwa bukti trasnfer sudah diterima dan dieskalasi ke bagian keuangan untuk buka blokir.

Setiap hari saya cek, BOLT saya masih belum bisa terpakai (sinyal merah), hingga tanggal 3 maret saya mengirimkan kembali e-mail dengan nada cukup keras. DAN BARU HARI ITU BOLT MEMBALAS DAN MEMBERIKAN NOMOR ADUAN (kok baru sekarang??).

Hari sabtu, tanggal 4 maret saya coba menelpon BOLT kembali, dan kembali mendapatkan jawaban yang sama : sedang eskalasi ke keuangan (lah? berapa lama prosesnya? kok bisa 7 hari lebih?).

Hingga tanggal 3 maret, keluar tagihan di aplikasi saya, dan saya transfer ke rekening BOLT saya dengan jumlah selisih antara "yang belum dibayar" dengan tagihan.

Tanggal 5 maret, Bolt mengirimi saya tagihan ke e-mail

Tanggal 7 maret, saya masih belum bisa pakai, dan saya langsung telepon CS Bolt. KEMBALI MENDAPAT JAWABAN YANG SAMA (eskalasi ke keuangan). *gagalpaham*

BOLT yth, kapan saya bisa pakai? saya sudah rugi 6gb pada bulan februai karena lambatnya buka blokir kalian, dan sudah H+7 dari siklus baru saya masih tidak bisa pakai.

Serba salah, kalaupun saya ke BOLT Centre untuk tutup, saya pasti dimintakan pelunasan kembali. Padahal saya sudah bayar.

Mohon solusinya, saya sudah kecewa sekali dengan penanganan masalah kalian yang lambat ini.






0
4.3K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.