Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bishamon19Avatar border
TS
bishamon19
Inilah 11 Karakter Anime Terkuat Hingga Saat ini
10 Karakter Anime Terkuat Hingga Saat ini



  1. Goku dari Dragonball S



    Bayangkan, pertarungan yang dilakukan Goku bukan hanya tentang “melindungi bumi” lagi melainkan “alam semesta” Banyak karakter antagonis dari anime Dragonball S yang mengaku sebagai orang terkuat di alam semesta namun akhirnya selalu kalah oleh Goku. Saya pikir tidak banyak hal yang harus dijelaskan tentang Goku ini karena memang tokoh ini sudah sangat terkenal dan melegenda. Hanya saja, ada satu hal yang merisaukan saya tentang Goku ini, Soalnya, kita tahu sendiri kan, Goku memang sudah banyak mengalahkan musush yang super kuat tapi dia juga harus mati-matian mengalahkannya.

  2. Madara Uchiha dari Naruto



    Semua penggemar naruto pasti kenal dengan nama Madara Uchiha ini, dia adalah sang legenda uchiha yang juga saingan dari hokage pertama. Sebelum era desa ninja muncul, Madara dan adiknya yang bernama Izuna adalah anggota klan uchiha yang paling berbakat. Madara juga menguasai Mangekyo Sharinggan yang merupakan teknik mata clan uchiha yang terkuat. Madara Uchiha menjadi sangat kuat setelah dia bertarung dan dikalahkan oleh Hokage pertama (Karena mendapatkan sel hokage pertama) Dan menjadi bencana pada perang dunia ninja keempat. Saya yakin semua orang setuju bahwa Madara adalah salah satu karakter anime yang super kuat, walaupun ujungnya dia tetap kalah juga. Tapi Madara bukan mati karena kekuatan, tapi muslihat. Artinya Madara memang super kuat dan over power, tapi dia lengah dan kalah.

  3. Saitama dari One Punch Man




    Dulu, karakter super kuat yang bisa menghancurkan planet cuman Goku, namun di tahun 2015 kemarin, muncul sebuah anime epic yang bisa menghilangkan statment bahwa Goku itu yang terkuat. Saat animenya muncul, anime ini langsung merebut hati jutaan penggemar anime karena adegan fightnya yang luar biasa epic. Anime ini bercerita tentang seorang yang bernama Saitama, dia memiliki wajah yang terkesan “bloon” dan sangat terkenal dikalangan penggemar dengan kepalanya yang botak. Anime ini terkenal karena Saitama adalah orang paling kuat di dunia yang bisa mengalahkan semua musuh yang ada dalam sekali pukul. Spoiler (bahkan mahluk paling kuat di alam semesta pun kalah hanya dengan dua kali pukulan saitama) Anime One Punch Man berlatar di dunia jepang modern seperti sekarang ini, namun bedanya di dunia ini selain ada manusia juga ada banyak monster yang berkeliaran. Karena banyaknya monster dan bahaya yang mengancam manusia, maka munculah orang-orang yang bisa disebut sebagai pahlawan. Saitama sendiri adalah tipe pahwalan tidak terkenal yang sudah mengalahkan ribuan monster hanya dengan sekali pukul. Sebenarnya, Goku dan Saitama ini sering dibanding-bandingkan, banyak yang berpikir bahwa Saitama mungkin bisa menghancurkan Tata Surya kita hanya dengan sekali pukulan serius. Hal ini wajar saja sih, karena dari awal sampai akhir anime ini tayang, tidak ditunjukan batas kekuatan Saitama, jadi mungkin saja memang tidak ada batas kekuatan Saitama. Saya akui, sepertinya Saitama memang super kuat dan over power, tidak ada keraguan lain.emoticon-Big Grin

  4. Gilgamesh - Fate/ Series



    Salah satu karakter antagonis yang luar biasa kuat dan luar biasa sombong yang kalah bukan karena lemah, tapi karena sombong. Gilgamesh muncul di semua fate series, zero, ubw, dan stay night (yang awal) Gilgamesh digambarkan sebagai seorang servant (roh pahlawan) yang dulunya adalah seorang raja superior. Kekuatannya terbesarnya terletak pada Noble Phantasm miliknya. Noble Phantasm adalah sebuah senjata khusus yang biasanya berbeda antara seorang servant dan servant lainnya. Sebagai contoh, Noble Phantasm miliki Lancer (salah satu servant) menggunakan tombak sebagai senjatanya. Sedangkan Saber (salah satu servant) menggunakan pedang sebagai senjatanya. Nah, Noble Phantasm milik Gilgamesh ini agak berbeda dengan servant yang lain, milik Gilgamesh bernama “Babylon Gate” yaitu sebuah “kotak harta” dimana isinya adalah jutaan Noble Phantasm dari berbagai macam jenis (baik tombak, pedang, panah, bahkan sebuah "bahtera" terbang) Jika sebuah Noble Phantasm bisa membelah gunung, bayangkan bagaiamana kuatnya Gilgamesh yang punya jutaan Noble Phantasm didalam “Babylon Gate” yang bisa dilemparkan kapan saja. Ditamabah, salah satu senjata yang dia miliki benar-benar kuat sampai bisa menghancur leburkan sebuah negara hanya dengan sekali “ayunan” saja. Yahh.. walaupun pada akhirnya kalah karena kesombongannya itu, tidak bisa dipungkiri bahwa dia adalah salah satu karakter terkuat yang pernah ada.

    (setidaknya menurut saya ^_^)

  5. Meliodas – Nanatsu no Taizai



    Siapa yang sangka, jika seorang bocah yang terlihat polos ini adalah pemimpin dari sebuah “tim terkuat” yang bernama Nanatsu no Taizai. Meliodas yang menyandang “Dosa Kemarahan” memiliki kekuatan yang luar biasa besar yang bahkan mampu membuat sebuah kota menjadi sebuah “lubang raksasa” (Secara harfiah) Walaupun terkesan over power, dia memiliki sifat yang santai dan sedikit mesum (dengan wajahnya yang polos) Kalau tidak salah, dijelaskan dalam sebuah episode (atau ova) bahwa Meliodas pernah memegang lebih dari 1000 payudara. (haha, sepertinya itu tidak perlu dibahas) Yah, diluar sifat, kelakuan dan penampilannya Meliodas adalah karakter terkuat dalam anime Nanatsu no Taizai. (saya tidak baca manga-nya) Tapi kemungkinan Meliodas adalah keturuan (atau setidaknya punya darahnya) iblis (mahluk terkuat di anime ini) Dan sepertinya Meliodas itu Abadi (seperti Ban dan juga Gowther) (ini cuman menurut saya ajah sih) Yang jelas dia luar biasa kuat. Oiah, kalau mengenai kekuatan dia bisa membelah sebuah kota hanya dengan sebuah pedang yang hanya tinggal pegangannya saja. (pedang patah) Tidak terbayang jika Meliodas menggunakan senjata sucinya yang masih utuh.

  6. Esdeath - Akame Ga Kill



    Esdeath adalah karakter Antagonis terkuat dalam anime Akame Ga Kill, dia adalah seorang “sadistic” yang hobi membunuh lawannya dengan cara menyiksanya. Dia juga adalah pemimpin dari sebuah squad bernama “Jaegers”, squad yang bisa bertempur secara langsung dengan Night Raid. Kekuatan Esdeath adalah dapat membuat segala hal menjadi membeku, dapat menjadikan sesuatu menjadi es, dan menjadikan es sebagai senjata. Tapi jika hanya itu saja tentu saja tidak akan jadi karakter over power, teknik bertempur dan keahlian yang hebat membuat dia susah untuk dikalahkan. (spoiler, bahkan dia dapat membekukan ruang dan waktu) Walaupun memang pada ujungnya dia mati, tapi bukan berarti dia mati terbunuh.
    Peringatan spoiler : Di episode terakhir Akame ga Kill diperlihatkan bahwa Akame berhasil menebas Esdeath dengan tebasannya yang terkutuk. Namun setelah hal itu terjadi, Tatsumi yang sedang bertarung dengan Teigu terkuat menang namun mati. Esdeath yang terluka oleh tebasan Akame menghampiri Tatsumi dan bunuh diri dengan mayat Tatsumi. Kesan over power memang tidak dimiliki oleh Esdeath, tapi kalau dia dibilang lemah juga sangat mengada-ngada. Esdeath itu super kuat tapi tidak over power. ^_^ Oiah, ini adalah fakta tentang namanya Esdeath yang mungkin tidak diketahui semua orang. Esdeath dalam bahasa jepang dibaca dengan “esdesu” yang jika dipisah menjadi “S desu” yang artinya “Aku adalah S” Huruf “S” sendiri mengacu pada sebuah kata “Sadistic” kalau kamu tau yang namanya Masokis itu hobi disiksa Sadis adalah yang hobi menyiksa.

  7. Momonga/Ains Oal Goan – Overlord



    Salah satu anime terbaik di tahun 2015 dan lumayan terkenal saat masi tayang. Karakter utama dari anime ini bernama Momonga (yang nantinya berubah nama menjadi Ains Oal Goan) adalah pemimpin dari guild terkuat dari game Ygdrasil. Jadi, apa yang membuat Momonga saya sebut sebagai salah satu karakter over power? Seperti yang saya sebutkan dalam artikel ini, Momonga adalah salah satu player yang memiliki level 100 (sudah maksimal) Dan memiliki ratusan jenis sihir. Saat dia terjebak dalam dunia game (dan sepertinya berpindah dunia) tentu saja dengan label level 100 dia bisa mengalahkan semua musuh dengan mudah. Bahkan hanya dengan sebuah “pelukan” dia bisa meremukan seorang ksatria terkuat.

  8. Kirito – Sword Art Online



    Kirito (キリト Kirito?) Adalah Tokoh protagonis utama dari seri Light Novel Swort Art Online. Nama aslinya adalah Kazuto Kirigaya (桐ヶ谷 和人 Kirigaya Kazuto?). Dia terpilih sebagai salah satu dari 1000 penguji beta untuk Closed Beta dari «Swort Art Online», pertama kalinya VRMMORPG untuk NerveGear. Setelah game ini dirilis untuk umum, ia dan 10.000 pemain lain segera menemukan bahwa mereka tidak dapat log out dan terjebak simulasi. Sehingga usahanya untuk mengalahkan permainan untuk membebaskan mereka. Kirito telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar.

  9. Korosensei-ansatsu kyoushitsu



    Korosensei (Pak Koro di terjemahan Elex) adalah tokoh utama dari seri ini. Dia adalah wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka, sekaligus makhluk super berbentuk gurita dengan kecepatan Mach 20 yang mengaku menghancurkan sebagian besar dari bulan dan membuatnya berbentuk sabit untuk selamanya. Walaupun dia memiliki berbagai macam kekuatan super yang mengerikan, dia juga sangat pandai sebagai guru. Murid-murid kelas 3-E pun mengakuinya sebagai guru terbaik yang pernah mereka dapatkan. Tapi dia juga memiliki sifat-sifat dan kelemahan yang sangat aneh bahkan memalukan, seperti mudah mabuk perjalanan dan terlalu khawatir soal penampilan. Sebelum menjadi makhluk seperti sekarang, dia adalah seorang pembunuh professional yang dijuluki Shinigami (Dewa Kematian).

  10. Sang Kumis Putih (Shirohige)-One Piece



    Edward Newgate atau dijuluki Sang Kumis Putih (Shirohige) merupakan pimpinan dari Kelompok Bajak Laut Shirohige, yang diambil dari namanya. Pria besar ini juga dijuluki sebagai Manusia Terkuat di Seluruh Dunia yang juga anggota dari 4 Kaisar Grand Line Yonkou, dan Pria yang paling dekat dengan One Piece karena kekuatannya yang luar biasa. Edward digambarkan sebagai pria besar (bukan raksasa), yang memiliki banyak infus di tubuh tetapi masih selalu minum sake. Dia adalah orang yang keras kepala, tetapi prinsip keadilan terhadap anak buahnya sangat kuat. Seperti yang ia tunjukkan pada Shanks, kalau ia harus memburu Kurohige (Marshall D. Teach) karena telah membunuh Satch, sehingga tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk membalas dendam. Ia menganggap semua anggotanya sebagai putranya sendiri.
    Nama : Edward Newgate
    Status : Kapten bajak laut besar Shirohige
    Harga : 1.200.000.000 beri
    Nama Buah : Gura-gura no mi
    Tipe buah : Logia
    Julukan : si kumis putih (Shirohige)
    Kekuatan : Mampu membuat gempa dan Haki

  11. Zeref (Fairy Tail)



    Zeref adalah penyihir terkuat sekaligus terjahat didalam anime Fairy Tail. Zeref mempuyai sihir kegelapan / kematian. Sihir Death Magic memungkinkan pengguna sihir itu untuk membunuh makhluk hidup yang ia inginkan dalam waktu singkat. Tetapi sihir Zeref tak dapat dikendalikan, bahkan auranya saja dapat membunuh makhluk hidup yang berada disekitar Zeref. Selain itu umurnya sudah mencapai Ribuan Tahun walaupun tampangnya masih seperti anak muda. Intinya kekuatan Zeref ini sangat berbahaya, mendekatinya saja bisa mati. Belum lagi sihir-sihir lain yang dikuasainya, tetapi semua sihirnya berhubung dengan kematian.




Dan itu lah karakter terkuat menurut saya
ada lagi sih tpi saya lupaemoticon-Big Grin


Sumber :
http://www.yuslogs.com/2016/03/17-ka...e-terkuat.html & mbah google
http://sinauwerno-werno.blogspot.co....ajak-laut.html
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 21 suara
Manakah menurut kalian karakter terkuat ???
Goku dari Dragonball S
29%
Madara Uchiha dari Naruto
19%
Saitama dari One Punch Man
48%
Gilgamesh - Fate/ Series
0%
Meliodas – Nanatsu no Taizai
5%
Esdeath - Akame Ga Kill
0%
Momonga/Ains Oal Goan – Overlord
0%
Kirito – Sword Art Online
0%
Korosensei-ansatsu kyoushitsu
0%
Sang Kumis Putih (Shirohige)-One Piece
0%
Zeref (Fairy Tail)
0%
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
22.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.