Quote:
Kehadiran ojek online jelas sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas. Terutama masyarakat di kota besar seperti Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya.
Dengan menggunakan jasa ojek online, masyarakat akan lebih cepat sampai tempat tujuan dibanding naik kendaraan lainnya.
Hal itu sudah diamini banyak orang. Artis terkenal Raffi Ahmad pun mengakui hal itu. Pun dengan penyanyi Andien, yang menyarankan untuk menggunakan jasa ojek online ketika berhadapan dengan kemacetan.
Namun, kehadiran ojek online tak selalu membuat orang senang. Banyak pengguna jasa ojek berbasis aplikasi ini yang dikecewakan oleh para driver-nya.
Teranyar, driver Uber yang membuat pelanggan ojek online merasakan kekecewaan. Sang driver membiarkan pelanggannya menunggu hingg satu jam lebih.
Parahnya, selama menunggu pengguna tersebut hanya mendapat balasan 2 kali dari driver. Selanjutnya driver menghilang, tidak ada kabar lagi.
Merasa kesal karena terlalu lama menunggu, pengguna Uber yang diketahui bernama sisca itupun memutuskan untuk meng-cancel-nya.
“Kelakuan driver @Uber_IDN bikin gua sejam nunggu. Harusnya udh sampe rumah dari tadi,” kesal sisca .
Berikut chat sisca yang tak kunjung mendapat balasan dari driver Uber tersebut.
Terlampau merasa kesal, sisca pun kini sudah merasa kapok menggunakan Uber.
Duuuh, kasian ya!
“Kapok pake uber udah sering begini. Saya cancel saya yg kena fee. Padahal kesalahan di pengemudi. Tolong lebih fair ya sistemnya
,” lanjut sisca.
Sumber