Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Astaga, Deddy Corbuzier Beri Putranya Bir!
Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, kembali mengunggah video mengejutkan di kanal YouTube miliknya. Kali ini, Azka ingin mencicipi seperti apa rasanya bir, dan sang ayah membiarkannya Azka minum bir.

Video tersebut rupanya ungkapan tanda tanya dalam diri Azka, mengapa banyak orang suka minum bir. Tak heran, ia pun penasaran dengan rasanya.

Spoiler for :


“Aku pernah tanya papa aku kenapa orang minum bir. Itu aneh, dan aku enggak tahu kenapa orang-orang suka. Dan papa bilang, ‘Well, you’d better try it,’” ujar Azka dalam rekamannya.

Kontroversial, memang. Deddy yang selalu hidup sehat dan tak pernah minum alkohol, mengizinkan putranya sendiri meminum minuman keras itu.

Spoiler for :


“Papa enggak minum alkohol sama sekali. Pokoknya, it’s just bad. Begitu mabuk they look stupid, bodoh gitu. And you know what, selain hal itu, bikin ada yang gendut. That’s why I’m sixpack,” ucap Deddy.

Deddy lalu menuangkan sedikit bir ke gelas Azka. Putranya tersebut tampak tak siap. Namun, mereka lalu bersulang dan Azka meneguk bir dalam gelasnya.

Spoiler for :


Baru sedikit saja bir itu dikecapnya, Azka langsung syok dengan sensasi rasanya. Putra Kalina Ocktaranny itu seperti mau muntah, lalu terbatuk-batuk. Sementara, Deddy terbahak melihat reaksi jagoannya itu.

“It’s not good. Aku enggak tahu ini apa karena my mouth kayak... dan ini leher aku kayak boom* (terbakar). Dan aku sakit sekarang, perut aku juga sakit, sakit banget. Tapi, aku tidak merasa aku mabuk,” ujar Azka dengan ekspresinya yang kocak.

Spoiler for :


Meski yang dilakukannya kontroversial, Deddy menjelaskan di akhir video bahwa dengan membiarkan Azka minum bir saat anak-anak dan merasakan rasanya yang tak enak, diharapkan putranya itu tak akan menyentuh bir sama sekali saat dewasa kelak.

“I’m not gonna drink it ever again,” janji Azka pada ayahnya. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...i-putranya-bir

Baca Juga, Video Mariah Carey 'Goyang Malas' Disorot Netizen

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.