lindungibaliAvatar border
TS
lindungibali
Muncul Status Twitter Johannes Marliem Ketika Ia Dikabarkan Tewas


TEMPO.CO, Jakarta - Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan kabar Johannes Marliem, saksi kunci kasus korupsi e-KTP meninggal. "Benar, yang bersangkutan, Johannes Marliem, meninggal dunia, tapi kami belum dapat informasi yang lebih rinci, karena terjadinya di Amerika," kata Febri di Gedung KPK, Jakarta, pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Febri Diansyah mengatakan, penyidikan terhadap kasus korupsi e-KTP akan terus berjalan dan kematian Johannes Marliem akan menjadi tanggung jawab aparat setempat. "Terkait dengan kematian yang bersangkutan, yang lebih rinci menjadi domain para penegak hukum setempat di sana".


Namun, saat perhatian publik tersita oleh kabar kematian saksi kunci korupsi e-KTP itu, belum satu jam belakangan ini, Jumat malam, 11 Agustus 2017, sekitar pukul 21.03 WIB, twitter miliknya dengan akun @johannesmarliem mengunggah tulisan dengan status The trees are on the move! Dan di re-tweet empat orang.





Di dalamnya terdapat artikel unggahan dari Nature.com berjudul Tree in eastern US Head west as climate changes, tulisan Emma Harris yang pertama kali diunggah situs ini 17 Mei 2017.



Ketika kabar meninggalnya Johannes Marliem menyeruak di Tanah Air, muncul status di media sosial milik Direktur Biomorf Lone LLC, Amerika Serikat itu. Lantas, siapakah yang mengunggah status di twitter Johannes Marliem malam ini?


https://m.tempo.co/read/news/2017/08...kabarkan-tewas



Kan katanya dibilang bunuh diri. Tapi kayaknya mastermindnya mulai kebingungan nih nyocokin alibi emoticon-Belo

Diubah oleh lindungibali 11-08-2017 16:19
0
16.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.