Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chimkookcutieAvatar border
TS
chimkookcutie
Dibalik Diriku
Hai para Agan dan Sista. (
Ini pertama kali buat Aku pengen ngebuat thread tentang diriku yang udah gak bisa Aku simpen sendiri. Aku butuh saran dari kalian para Agan”, itu juga kalo kalian mau.
Oke pertama Aku bakal share dikit identansku. Aku seorang Mahasiswa tingkat akhir yang kuliah di PTN dengan beasiswa. Aku lahir dengan 5 bersaudara. Aku anak ke-4. Kalian Tau mungkin sahabat atau teman dekat bakal ada disini tapi selama aku hidup aku tak punya itu mereka hanya akan hinggap dan mengaggapku ada pada saat mereka membutuhkanku untuk mencurahkan rasa yang ada pada diri mereka tanpa pernah menyakan balik keadaanku tapi itu tak apa setidaknya masih ada gunanya diriku untuk menjadi pendengar yang baik. Aku memiliki karakter dan sifat yang Pemendam yang handal, Introvet (tertutup), susah berkomunikasi dengan orang lain (itu juga yang ngebuat teman sekuliahku gak banyak dan kadang mereka mikir aku sombong pada kenyataannya aku hanya tidak bisa untuk memasukkan diriku dilingkupan itu), tidak suka kebisingan.
Aku memiliki sifat Introvet itu ada ceritanya gan. Jadi gini dulu waktu aku masih sekolah SD aku pernah dilecehin (digrape”) sama orang (setelah melakukan itu dia bakal ngasih aku uang) dan kejadian itu sering terjadi. Aku pengen berontak tapi dulu hal itu begitu tabu jadi aku Cuma diem aja. Uang yang diberikan juga aku tabung buat bayar SPP sekolah , dulu aku termasuk orang yang rajin nabung kalo aku punya uang pasti di tabung. Aku masih inget, itu yang ngebuat aku setelah lulus takut buat berhubungan dengan teman” ku yang lain sampai sekarang karena takut mereka tau Aibku itu.
Setelah lulus aku masuk di SMPN yang jarak dari rumah sampai sekolah lumayan jauh. Aku rela setiap hari naik sepeda buat nuntut ilmu karna kata ortuku “lekk ngangkot engkok duit e entek akeh” dan aku hanya diam dan menurut. Aku dirumah termasuk orang yang tidak diharapkan kehadirannya, sehingga dulu aku sering pulang kerumah kakekku buat tidur disana dari pada dirumah. Semuanya berjalan sesuai jalan takdir yang digariskan buat aku.
Sampai saat ini aku merasa semua yang aku lalui sia”. Aku kuliah tapi sekarang aku merasa jurusan yang aku ambil bukan diriku, serasa aku terjebak disini. Setiap hari saudaraku mengharapkan kematianku katanya “ Aku tidak berguna dan menyusahkan”. Aku tak tau apa salah yang udah aku buat sehingga mereka menjauhiku dan mengaharpkan hal yang menyakitiku. Kalian tau aku sayang kalian semua, aku selalu memprioritaskan kalian selalu mengalah dan menuruti semua yang kalian suruh tapi apa itu belum cukup??
Setiap malam yang ngebuat aku sedih aku selalu berdoa untuk yang terbaik buat kalian tapi kalian tidak ada yang mau berubah sedikit saja buat ngasih kasih sayang keaku. Terkadang aku muak dan berharap pada Tuhan penciptaku buat ngambil nyawa ini, aku sudah tidak kuat sungguh. Terkadang aku memiliki banyak cara untuk bunuh diri karena tidak kuat dengan semua ini. Semua ini terasa hambar tak ada motivasi yang ngebuat aku bisa untuk semangat ngejalani ini semua. Tapi aku takut aku masih belum bisa ngebahagiain Ibuku, meskipun aku selalu dibedakan aku tau balas budi itu apa jadi aku tidak mungkin mengakhiri hidup sebelum balas budi.
Gitu aja gan curhatan ane meskipun masih belum semuanya tersampaikan karena aku gak pinter buat kalimat. Terimkasih udah mau mampir.
0
3.4K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.