Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perpustakaan Freedom Institute Akan Dibuka Kembali! Yuk Berkunjung!!!

poseedAvatar border
TS
poseed
Perpustakaan Freedom Institute Akan Dibuka Kembali! Yuk Berkunjung!!!
Jika agan dan sista adalah seseorang yang nerd, geek, suka membaca buku atau berkunjung ke perpustakaan untuk sekedar mencari tempat yang hening untuk membaca, mengerjakan tugas atau sekedar menenangkan diri, pastinya sudah kenal dong dengan salah satu perpustakaan keren di Jakarta ini? Freedom Institute.



Buat Agan dan Sista yang sempat bersedih karena sejak dua tahun lalu perpustakaan umum dikabarkan tutup, dengan kabar yang masih simpang siur apakah akan ditutup secara permanen atau hanya sekedar pindah lokasi, ya walaupun pengurus yayasan mengatakan sempat mengatakan bahwa gudang ilmu ini hanya akan pindah tempat saja bukan tutup, tetap membuat fans merasa kehilangan karena belum ada kepastian tentang alamat baru dan kapan perpus ini akan dibuka kembali. Akan tetapi kini tak perlu lagi bersedih, karena ada kabar gembira untuk kita semua bahwa perpustakaan ini akan dibuka kembali lho! Yeay!!emoticon-Selamat


Freedom Institute yang awalnya berlokai di Jl. Proklamasi no.41, Menteng akan kembali di buka pada pertengahan bulan Agustus ini, di Wisma Bakrie 1 yang beralamat di Jl. H.R Rasuna Said, Kuningan. Info ini pun sudah di konfirmasi oleh pemilik Wisma Bakrie yaitu Abu Rizal Bakrie, ia mengatakan di akun twitternya @aburizalbakrie “Perpustakaan Freedom Institute buka kembali di Wisma Bakrie 1 lantai dasar. Mulai buka untuk umum Selasa, 15 Agustus 2017. Silahkan berkunjung”.


Perpustakaan umum Freedom Institute ini tutup sejak akhir september 2015, banyak yang menyayangkan tutupnya salah satu tempat pewe di Jakarta ini karena para pengunjung setianya merasakan kehilangan tempat untuk menambah ilmu yang nyaman dan gratis, serta kehilangan tempat membaca koleksi buku-buku favorit.

Nah untuk Agan dan Sista yang merindukan kebebasan membaca buku di Freedom Insitute hanya perlu sedikit bersabar untuk dapat mengunjungi perpus ini, karena sampai sekarang gudang ilmu ini masih tahap perampungan. Bagaimana Gansis sudah siap melepas rindu dengan Freedom Insitute dan koleksi buku-bukunya?

0
6.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.