• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Annabelle: Creation - Salah Satu Film Horor Terbaik di Tahun 2017

poseedAvatar border
TS
poseed
Annabelle: Creation - Salah Satu Film Horor Terbaik di Tahun 2017
Bagi Agan dan Sista yang demen nonton film horor, Annabelle: Creation merupakan salah satu film yang wajib ditonton. Boneka iblis yang awalnya hanya menjadi tokoh pembantu dalam The Conjuring (2013) dan diadaptasi dalam film solo yang tidak terlalu booming di tahun 2014 ini akhirnya jatuh ke tangan yang tepat, sutradara David F. Sandberg (Lights Out).
Tangan dingin David F. Sandberg membuat plot cerita dalam Annabelle: Creation jauh lebih mencekam jika dibandingkan dengan film pendahulunya. Annabelle: Creation sukses membuat penonton berteriak ketakutan sekaligus terpaku di tempat duduknya.


Cerita dibuka beberapa tahun setelah Annabelle, putri tercinta pasangan Sam (Anthony La Paglia) dan Esther Mullins (Miranda Otto) yang baru berusia 7 tahun tewas akibat kecelakaan. Pasangan yang masih diselimuti duka tersebut memutuskan untuk membuka rumah mereka bagi anak-anak panti asuhan dan biarawati yang merawat mereka, setelah panti asuhan tempat bernaungnya anak-anak tersebut ditutup.

Berbeda dengan suaminya yang menyambut anak-anak tersebut, Ester mengunci dirinya di kamar dan tidak menunjukkan diri sama sekali di hadapan mereka. Bagaimanapun, Sam menjelaskan bahwa anak-anak tersebut bebas menggunakan dan menjelajahi seluruh ruangan, kecuali sebuah kamar yang terletak di lantai atas, kamar Annabelle.



Tentu saja larangan dibuat untuk dilanggar dong ya Gansis? Janice (Talitha Bateman) dan sahabatnya, Linda (Lulu Wilson) mendapati diri mereka terus menerus ditarik oleh pesona kamar tersebut. Diam-diam mereka pun melanggar larang Sam. Harga yang harus dibayar untuk pelanggaran tersebut pun sangat fatal. Mereka harus berhadapan dengan roh jahat yang berada dalam boneka Annabelle.
Sutradara David F. Sanberg berhasil menemukan cara pintar untuk memposisikan boneka Annabelle di sekeliling rumah. Hal itu dilakukan tanpa membuat para penontonnya berpikir bahwa boneka tersebut hidup dan bergerak bebas seperti Chucky dalam Child’s Play (1988). Annabelle; Creation benar-benar menjadi salah satu film andalan dalam saga Conjuring yang diciptakan oleh James Wan. Jadi, sudah siap untuk berteriak ketakutan? Tonton Annabelle: Creation di bioskop, sekarang juga!!!

Diubah oleh poseed 13-09-2017 09:14
0
38.4K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.