Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biandjAvatar border
TS
biandj
15 Tanda Cewek Suka Sama Cowok Secara Diam-Diam
Spoiler for Ketahui 15 Tanda Cewek Suka Sama Cowok:


Nggak seperti cowok, cewek lebih sulit mengungkapkan perasaan cintanya dan memilih menyukai secara diam-diam. Cewek lebih suka memendam perasaannya sendiri dan berharap cowok yang ia sukai memiliki perasaan yang sama dengannya.

Para cowok, ingin tahu apakah cewek incaran kamu diam-diam menyukaimu?

Ini dia gan 15 tanda cewek menyukai cowok secara diam-diam.

1. Tatapan Mata
Mata adalah jendela hati, maka apa yang dirasakan dalam hati bisa terpancar dari mata. Kamu dapat merasakan dan mengetahui cewek yang sedang jatuh cinta dari cara mereka menatap cowok yang ia sukai. Pada awalnya cewek pasti malu-malu dan suka curi-curi pandang namun bila sudah nyaman cewek akan lebih lama menatap. Tatapan menjadi lebih dalam, pupil mata pun membesar, seolah-olah wanita diam-diam berkata ia menyukai cowok tersebut.

2. Gerakan Tangan
Cewek yang menyukai cowok secara diam-diam biasanya refleks bermain dengan tangannya seperti memilin-milin rambut, memegang muka atau menyentuh bibir dengan jari tangan. Bila cewek melakukan gerakan ini, ini pertanda cewek tertarik dengan dan sedang mencoba menarik perhatian cowok dengan pesona sensual.

3. Cara Berbicara
Cara berbicara seorang cewek bisa dibedakan, apakah ia diam-diam menyukai cowok. Cewek yang menyukai cowok secara diam-diam pada umumnya berbicara dengan nada suara yang lebih tinggi atau nyaring, karena merasa senang saat berbicara dengan orang yang ia sukai.

4. Salah Tingkah
Umumnya cewek merasa grogi bila dekat-dekat dengan cowok yang ia sukai secara diam-diam. Seperti salah dalam berbicara, selalu memainkan rambut, tertawa untuk hal yang tidak lucu, menunduk, menutupi muka dengan tangan, dan masih banyak lagi gerakan salah tingkah lainnya.

5. Meniru Kebiasaan
Karena tidak tahu cara mengungkapkan perasaannya, cewek yang hanya menyukai secara diam-diam ingin mendapatkan perhatian cowok dan mengungkapkannya dengan cara meniru kebiasaan. Misalnya, dia mulai menyukai makanan favorit cowok tersebut atau dia mulai mendengar lagu band musik kesukaannya.

6. Jaga Image
Cewek yang menyukai cowok secara diam-diam biasanya menutupi semua kekurangannya dengan cara apapun. Mereka pura-pura tidak melihat saat bertemu di mall, atau mereka tiba-tiba berhenti tertawa dan berubah "stay cool" saat cowok yang disukainya secara diam-diam melintas. Ini adalah hal yang dilakukan cewek karena tidak mau dianggap norak atau tidak menarik di depan cowok yang ia sukai.

7. Selalu Ingin Tampil Cantik
Cewek yang sedang jatuh cinta ingin selalu tampil cantik saat bertemu cowok yang mereka sukai secara diam-diam. Mereka mulai menata rambutnya lebih rapi, memakai parfum agar lebih wangi, takut berkeringat dan sebagainya.

8. Memberi Perhatian Lebih
Cewek dikenal sebagai makhluk penyayang. Namun bila dia memberikan perhatian lebih kepada cowok melebihi teman bahkan orangtua, seperti dia ingin tahu keseharian dan keadaan cowok tersebut, apakah dia sudah makan atau belum, maka dapat disimpulkan dia diam-diam menyukai cowok tersebut.

9. Mencari Alasan Untuk Bertemu
Cewek yang menyukai cowok diam-diam akan mencari berbagai cara dan alasan walaupun terkadang tidak masuk akal untuk bertemu atau sekedar melihat sosok cowok yang mereka sukai karena itu membuat mereka bahagia.

10. Kamu Mulai Terkenal di Lingkungannya
Cewek adalah mahluk yang suka berbagi perasaan dan keluh kesahnya kepada teman-temannya. Bila kamu terkenal di lingkungannya, seperti teman-temannya mulai mencoba menggoda secara jahil dengan dia, maka ini adalah tanda bahwa dia menyukai cowok secara diam-diam tapi menceritakan perasaannya kepada teman-temannya.

11. Suka Menolong
Bila cowok meminta sesuatu kepadanya dan dia secara senang hati membantu tanpa pamrih, hal ini patut diperhatikan. Ini adalah hal yang umum dilakukan seseorang yang diam-diam menyukai seseorang. Melihat orang yang dicintai kesusahan dan menolongnya akan membuat diri mereka merasa seperti "pahlawan" dan berarti.

12. Stalking
Hal ini sering dilakukan cewek yang menyukai cowok secara diam-diam. Karena malu untuk mengungkapkan ataupun berdekatan secara langsung, biasanya mereka mulai mencari tau sendiri. Mulai dari band kesukaan, warna favourit, sampai akun sosial vowok yang mereka sukai.

13. Mencari Tahu Tentang Masa Lalu
Cewek akan mulai mencari tahu masa lalu cowok yang dia sukai secara diam-diam. Siapa mantan pacarnya, dan bagai mana cara cowok tersebut berpacaran. Mungkin terdengar menakutkan, tapi ini adalah cara dia membandingkan dirinya dengan cewek lain sehingga menjadi motivasi untuk memperbaiki dirinya.

14. Daya Ingat Tajam
Cewek yang diam-diam menyukai cowok memiliki daya ingat yang tajam tentang kejadian atau peristiwa tentang mereka berdua. Mungkin saja kamu sudah melupakan keejadian tersebut tapi dia tetap mengingatnya secara detail.

15. Pendengar yang Baik
Cewek akan perhatian kepada cowok yang mereka sukai diam-diam, terlebih lagi mereka akan memberikan solusi terbaik dan mendengarkan semua cerita dan keluh kesahnya. Karena mereka perduli dan ingin merasakan apa yang kamu rasakan.

Tanda cewek yang menyukai cowok secara diam-diam terkadang berbeda-beda. Tergantung dari karakter cewek itu masing-masing. Para cowok atau agan/wati, semoga tulisan ini bermanfaat.

15 Tanda Cewek Suka Sama Cowok Secara Diam-Diam



BACA JUGA YANG INI GAN!!!

Quote:
Diubah oleh biandj 10-08-2017 23:47
penyukabiru
penyukabiru memberi reputasi
1
77.9K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.