seruindonesiaAvatar border
TS
seruindonesia
Identitas Terungkap karena Medsos, Istri Kades ini Diduga Korban Pembunuhan


Seruindonesia.com Akhirnya terkuak sudah Identitas mayat wanita cantik yang ditemukan warga di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto Jatim pada Selasa (8/8/2017) lalu. Korban adalah Luluk Diana (38), warga Sidojangkung, Menganti, Gresik.

Identitas korban terungkap setelah beredar di media sosial (Medsos) dan informasi dari pihak keluarga yang sedang mencari keberadaan korban terang Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto AKP Suhariyono.

“saya hubungi Polsek Menganti akhirnya jelas, Korban adalah Luluk Diana, istri Kepala Desa Sidojangkung,” kata Kasat Reskrim Suhariyono

Sebelumnya jenazah korban setelah ditemukan oleh warga dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto namun guna proses otopsi jenazah korban dipindahkan ke RSU dr Soetomo, Surabaya. Mengingat di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto belum ada dokter forensik yang mampu melakukan autopsi.

Sementara itu hasil visum luar / pemeriksaan luar terhadap jasad korban, hanya ditemukan luka memar di bagian tengkuk.

“ada bekas luka di tengkuk, kuat dugaan korban dibunuh. Kepastiannya kita tunggu hasil autopsi,” ujar AKP Suhariyono.

Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti bukti dugaan pembunuhan terhadap korban, beberapa saksi juga telah diperiksa. Hanya saja, penyidikan masih terkendala keluarga korban yang berduka sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Suami korban masih shok, berulangkali pingsan,” tandasnya

Mayat Luluk pertama kali ditemukan oleh warga pencari rumput di hutan Watu Blorok petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Jetis, Selasa (8/8) sekitar pukul 14.00 Wib. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang di ladang yang akan ditanami talas.

Wanita dua anak ini masih memakai kaos warna merah berkerah, sandal, alroji dan celana jeans biru muda. Perhiasan berupa kalung, anting dan cincin masih melekat di tubuhnya. Hanya saja, tak ada satupun identitas yang ditemukan di lokasi.

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
0
3.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.