Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khloekarmikeAvatar border
TS
khloekarmike
Aceng Fikri 'Naksir' Ridwan Kamil, NasDem Pikir-pikir
Jakarta - Ketua DPW Hanura Jabar Aceng Fikri siap mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. NasDem, sebagai partai pengusung Ridwan Kamil, masih mempertimbangkan tawaran tersebut.



"Kalau Hanura mau gabung, kami apresiasi. Tapi kalau ajukan wakil, nanti kami bicarakan," ujar Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa saat dihubungi detikcom, Rabu (9/8/2017).



NasDem menyambut baik ajakan koalisi dari Hanura di Pilgub Jabar. Meski begitu, NasDem masih berkomunikasi dengan partai lain untuk pendamping Ridwan Kamil.
Terkait dengan keinginan menjadi wakilnya Kang Emil, kita nanti bicarakan dengan Kang Emil dan dengan partai-partai yang lain yang mengusung Kang Emil," jelas Saan.

Salah satu pertimbangan NasDem adalah partainya hanya memiliki 5 kursi di DPRD Jabar dan Hanura dengan 3 kursi. Masih diperlukan 12 kursi lagi untuk mendapatkan tiket ke Pilgub Jabar.

"Itu kan baru 8, masih belum cukup kan. Jadi nanti terkait keinginan mendampingi Kang Emil nanti kami bicarakan, kami lihat, dan kami putuskan bersama-sama," tuturnya.

Sebelumnya, Aceng menyatakan siap mendampingi Ridwan Kamil. Bahkan ia sudah mendapatkan restu secara lisan dari Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) soal keinginannya maju ke Pilgub Jabar.


"Ya, saya lagi nunggu Kang Emil. Kalau ketum secara lisan sudah merestui untuk maju di ajang Pilgub Jabar," ujar Aceng melalui pesan singkat kepada detikcom. (dkp/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-35...em-pikir-pikir


ACENG emoticon-Peluk
0
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.