yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Perbedaan Anak IPA dan IPS Dilihat dari Percakapan Chatnya
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Bukan sesuatu yang berlebihan jika masa-masa SMA dikatakan sebagai masa-masa paling indah dalam hidup. Meskipun tak semuanya setuju, namun kebanyakan orang pasti pernah rindu dengan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui di masa-masa SMA. Kenangan dari mulai MOS (Masa Orientasi Siswa), nongkrong-nongkrong di kantin sekolah, sampai dihukum karena telat masuk sekolah pun menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Tak jarang, yang sudah menikah masih menyempatkan diri untuk saling berkumpul dengan teman SMA sekadar bernostalgia.

Jika sudah berkumpul dengan teman-teman SMA, mulai dari kebiasaan-kebiasaan zaman SMA hingga membicarakan tentang hal-hal memalukan yang pernah dialami semasa sekolah dulu. Tentunya hal tersebut tak akan habisnya untuk dibahas. Anak-anak SMA sendiri terbagi menjadi dua bagian, ada anak IPA dan ada anak IPS. Konon kedua jurusan ini sangat berpengaruh terhadap perilaku dan kebiasaan siswanya. Walaupun satu sekolah, namun perbedaan terlihat sangat jelas dari keduanya. Mulai dari segi penampilan hingga kebiasaan di sekolah. Baik anak IPA maupun IPS, keduanya pasti saling membanggakan jurusan masing-masing.

Anak IPA dan IPS tentu memiliki ciri-ciri tersendiri yang tak bisa disamakan. Anak IPA dikenal dengan gaya berpenampilannya yang rapi dan selalu tertib dengan peraturan sekolah. Sedangkan anak IPS dikenal sebagai siswa yang nakal tapi santai, asik, dan selalu membuat kehebohan di sekolah. Selain dari penampilan dan perilaku di sekolah, anak IPA dan IPS juga bisa dibedakan dari caranya berkomunikasi lewat chat. Ada beberapa hal yang hanya dibicarakan sesama anak IPA dan hanya beberapa hal yang memang menjadi ciri khas dari anak IPS. Nah, berikut 7 perbedaan anak IPA dan IPS dilihat dari caranya berkomunikasi lewat chat.

Spoiler for Dari cara gombalnya:


Spoiler for Dari cara menjawab ajakan untuk mengerjakan tugas kelompok:


Spoiler for Dari cara putus dengan pacar:


Spoiler for Dari cara ngajak main:


Spoiler for Bedanya anak IPA dan IPS saat remedial:


Spoiler for Perbedaan rencana anak IPA dan IPS setelah lulus:


Spoiler for Saat ditanyai tentang soal dan tugas:


Jika dilihat dari kebiasaan dan gaya berpenampilan, anak IPA dan IPS memang terlihat berbeda. Namun baik IPA dan IPS, keduanya memiliki jalan masing-masing dalam meraih kesuksesan. Anak IPA tak menjamin akan lebih sukses dari anak IPS, begitupun sebaliknya. Jika keduanya memiliki semangat juang yangg tinggi, maka kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil.

Sumber:YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
110.3K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.