• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Acara Tidak Bermutu tapi Laku, Inikah yang Disukai Orang Indonesia?

capingappAvatar border
TS
capingapp
Acara Tidak Bermutu tapi Laku, Inikah yang Disukai Orang Indonesia?
Melihat kualitas acara televisi masa kini memang agak sedikit miris dan menyedihkan mengingat banyaknya sinetron yang tidak mendidik. Demi mendapatkan rating yang tinggi, para pengelola nampaknya menghalalkan segala cara untuk mendongkrak acara-acara televisi tersebut.

Terlepas dari sinetron yang tidak mendidik tersebut, masih ada acara televisi lain yang menyuguhkan komedi seperti acara sitkom dan acara musik kekinian. Maksud dari acara musik kekinian ini adalah memadukan unsur musik dengan komedi. Kelucuan dan rasa humor para host dalam acara tersebut menjadikan acara ini merajai rating pertelevisian Indonesia.

Quote:


Sebagian masyarakat yang sudah muak dengan sinetron dan pemberitaan politik. Ini membuat masyarakat Indonesia lebih memilih untuk menonton acara musik dangdut yang di dalamnya terdapat unsur komedi. Hal ini terbukti dari tingginya rating acara dangdut milik salah satu stasiun televisi Indonesia. Rating dari acara tersebut sudah menembus 15 persen. Selain acara tersebut, acara televisi ‘Pesbukers’ juga ikut duduk merajai puncak rating pertelevisian Indonesia.

Quote:


Nah kira acara-acara seperti apa saja yang menjadi favorit pemirsa Indonesia?

Quote:


Quote:


Tidak mutu. Pemikiran inilah yang ada dipikirkan Capingers saat mendengar nama Pesbukers atau Bintang Pantura. Kita boleh tidak menyukainya karena format acara. Namun, dalam hal rating acara-acara ini justru harus mendapatkan apresiasi. Jadi menurut Capingers, perlukah acara-acara seperti ini patut dipertahankan?

Baca artikel lainnya:
- Selain Bocah di Malang, Ini Kasus Hewan Serang Majikan yang Mengerikan
- Pakai Pembalut dan High Heels Kata Ustadz Bisa Bikin Susah Hamil, Benarkah?
0
6.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.