• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Modifikasi Angkot di Indonesia yang Bikin Penumpang Rebutan Naik

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Modifikasi Angkot di Indonesia yang Bikin Penumpang Rebutan Naik
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah





Angkutan kota atau yang biasa dipanggil angkot memang menjadi salah satu transportasi umum yang sampai saat ini masih diminati banyak orang. Selain murah, angkot juga mudah untuk ditemui di beberapa sudut kota. Bahkan ada yang sampai tengah sekalipun. Walaupun terkadang angkot sering ugal-ugalan di jalan karena harus mengejar setoran, tak heran jika banyak pengendara lain yang kesal dengan ulah angkot di jalanan. Namun, tak semua angkot berbuat hal yang sama. Masih banyak angkot-angkot yang beroperasi sesuai aturan dan prosedur.

Angkot memang dikenal sebagai salah satu transportasi jorok, ugal-ugalan, kotor, dan tak terawat. Memang masih kerap kali ditemu angkot-angkot dengan kondisi yang sudah tak layak beroperasi. Ada juga beberapa kasus supir angkot yang usianya masih di bawah umur. Tentunya orang-orang memilih angkot bukan untuk mendapatkan “fasilitas” negatif tersebut. Namun, para penumpang juga layak mendapatkan kenyamanan ketika sedang menggunakan jasa angkutan kota. Walaupun begitu, angkot masih menjadi salah satu transportasi umum favorit banyak orang.

Faktanya, tak semua angkot terlihat kotor dan jorok. Bahkan beberapa angkot di kota-kota besar di Indonesia dimodifikasi sedemikian rupa. Modifikasi memang tak hanya diperuntukkan untuk kendaraan pribadi saja, namun angkot juga banyak yang dimodifikasi dengen berbagai macam tampilan layaknya mobil balap. Kota-kota besar seperti Medan, Padang, Manado, dan Cilegon memang menjadi surganya angkot-angkot dengan modifikasi ekstrem. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak penumpang untuk mencoba sensasi menaiki angkot dengan bentuk yang tak biasa. Tak hanya bodinya saja, interiornya pun di modifikasi sedemikian rupa dengan kerlap-kerlip seperti di disko. Nah, berikut beberapa foto modifikasi angkot paling ekstrem.

Spoiler for 1. Tampilan depan modifikasi angkot ini terlihat sangar:


Spoiler for 2. Bahkan lebih terlihat seperti mobil balap dibanding angkutan umum:


Spoiler for 3. Interior bagian belakang angkot:


Spoiler for 4. Bisa nonton sambil jedak jeduk nih:


Spoiler for 5. Sofanya pun dibuat seperti di tempat karaoke:


Spoiler for 6. Tidak terlihat seperti di dalam angkot:


Spoiler for 7. Beginilah penampakan angkot di Kota Padang:


Gimana menurutmu modifikasi angkot di atas? Tak kalah keren dengan mobil balap kan? Angkot-angkot ini memang tak bisa kita temui di semua kota di Indonesia. Angkot-angkot tersebut memang sengaja dimodifikasi agar tidak terlihat biasa dan terkesan monoton. Angkot-angkot ini dimodifikasi mulai dari bodinya, bemper, dan interior. Bahkan beberapa angkot telah memasang TV dengan ukuran yang cukup besar di dalamnya. Gimana, tertarik untuk mencoba menaiki angkot-angkot keren ini?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol aprreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
40.1K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.