Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jongos.widodoAvatar border
TS
jongos.widodo
Perekonomian Indonesia Terbaik Ketiga Dunia, Presiden Jokowi Ajak Semuanya Bersyukur
JAKARTA – Presiden Jokowi mengajak semua pihak mensyukuri karena dalam pertumbuhan ekonomi dibandingkan dengan negara-negara besar G-20, Indonesia berada pada kelompok 3 (tiga) yang terbaik. Kita hanya kalah dari India dan Tiongkok (RRT).

“Korea Selatan, Meksiko, Jerman, Uni Eropa, Amerika, Arab Saudi, Jepang semuanya di bawah kita jauh. Ini yang sering kita tidak menyadari dan tidak mensyukuri,” kata Presiden Jokowi saat membuka Pasanggiri Nasional serta Kejuaraan Nasional Tingkat Remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD 2017, di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta, Selasa (8/8).

Denganpertumbuhan ekonomi seperti ini meskipun pertumbuhan ekonomi dunia sekarang ini memang sangat melambat dan sangat tidak baik, Presiden menekankan, bahwa negara kita masih pada posisi di atas 5 (lima). “Baru kemarin diumumkan lagi untuk kuartal yang kedua 2017, Alhamdulillah berada pada masih berada pada posisi di atas 5,yaitu 5,01 persen. Ini patut kita syukuri,” ujar Presiden.

Karena apapun yang kita miliki, sumber daya alam tanpa didukung oleh kekuatan sumber daya manusia yang baik, yang mempunyai karakter yang kuat, menurut Presiden, yang namanya sumber daya alam itu malah bisa menjadikan kita malas, manja dan tidak memiliki etos kerja yang baik. “Inilah yang harus kita siapkan karena tanpa itu negara ini tidak akan menjadi sebuah negara yang kua,” ujar Presiden.

http://thepresidentpostindonesia.com...nya-bersyukur/

Mari Bersyukur
Diubah oleh jongos.widodo 09-08-2017 06:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.