Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 Bantal dengan Desain yang Unik Ini Bakal Bikin Tidurmu Makin Nyenyak

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
9 Bantal dengan Desain yang Unik Ini Bakal Bikin Tidurmu Makin Nyenyak
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Rasa kantuk memang selalu bisa menghampiri kapan dan di mana saja. Di kelas, di kantor, sampai di kendaraan pun kita seringkali merasa ngantuk. Tentunya tidur di tempat umum tak senyaman tidur di kamar sendiri. Apalagi jika tidurnya dalam keadaan duduk, yang mana kita bisa tiba-tiba menyender di bahu seseorang tanpa kita sadari. Ada beberapa hal yang membuat tidur kita jauh lebih nyenyak dan nyaman. Salah satunya adalah tidur menggunakan bantal. Bantal menjadi benda wajib dan harus ada saat kita tidur. Tanpa bantal, tidur pun terasa kurang nyenyak dan nyaman. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa tidur di kamar sendiri jauh lebih enak dibanding di tempat umum.

Semakin banyaknya bantal di sebuah kasur, maka tidur pun akan semakin nyenyak. Namun kembali lagi ke selera masing-masing. Ada orang yang sudah bisa tidur nyenyak walaupun hanya menggunakan bantal, ada juga yang baru bisa tidur nyenyak kalau ada bantal dan guling. Tak sedikit juga yang sudah terbiasa tidur tanpa menggunakan bantal. Bantal bukan hanya sekadar untuk membuat tidur kita nyenyak saja, namun juga sangat penting untuk kenyamanan leher kita. Berbagai macam bantal pun dibuat sesuai dengan kebutuhan. Seperti bantal bayi, bantal mobil, sampai bantal untuk kesehatan.

Tak semua bantal memiliki kelembutan dan tingkat kenyamanan yang sama. Bantal berbahan busa tentunya memiliki tingkat kenyamanan dan keempukan yang berbeda dengan bantal berbahan dasar bulu angsa. Berbagai macam inovasi dilakukan dalam menciptakan bantal yang nyaman. Semakin empuk dan enak sebuah bantal, maka otomastis akan semakin mahal harganya. Nah, jika pada umumnya bantal memiki bentuk kotak dan persegi panjang maka berbeda halnya dengan bantal-bantal unik di bawah ini. Nah berikut berbagai macam bantal dengan bentuk dan desain yang unik di dunia.

Spoiler for 1. Bantal khusus orang yang butuh pelukan:


Spoiler for 2. Bantal berbahan dasar sepatu kulit:


Spoiler for 3. Bantal khusus untuk pria-pria kesepian:


Spoiler for 4. I love you too:


Spoiler for 5. Bantal berbentuk cilok?:


Spoiler for 6. Bantal berbentuk kue lebaran:


Spoiler for 7. Bental berbentuk pastel:


Spoiler for 8. Bantal berbentuk tentakel gurita:


Spoiler for 9. Liat bantalnya aja udah laper:


Itulah beberapa bantal yang memiliki bentuk dan desain unik. Ada banyak model bantal yang bisa membuatmu jadi lebih nyenyak. Namun, seunik apapun bentuk dan model bantalnya, jika bantalnya keras, tak akan membuat kita tidur lebih nyenyak. Nah, menurutmu mana bantal dengan bentuk yang paling unik di atas?

Sumber : Yukepo
Rate,comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
20.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.