Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Inget Mainan Tazos? Sekarang Harganya Hingga Puluhan Juta!!!

poseedAvatar border
TS
poseed
Masih Inget Mainan Tazos? Sekarang Harganya Hingga Puluhan Juta!!!
Siapa yang tak mengenal Tazos? Bagi kalian yang masa kanak-kanaknya berada di era 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan mainan yang satu ini.. Terutama para agan-agan nih! Tazos berupa mini disk yang biasanya bergambar kartun atau karakter tertentu. Pada masa itu, mengoleksi Tazos merupakan suatu hal yang asik, menyenangkan dan udah keren banget deh!!emoticon-Cool

Bagaimana tidak, karena tingginya minat dan ketertarikan anak-anak hampir di seluruh dunia membuat terjadinya peningkatan penjualan produk dengan menghadiahkan Tazos pun pesat. Namun sayang, seiring berkembangnya zaman, Tazos kini sudah mulai langka dan tergantikan oleh permainan yang jauh lebih modern.

Masih Inget Mainan Tazos? Sekarang Harganya Hingga Puluhan Juta!!!

Meski pertama kali dibuat di Amerika tahun 1992 oleh perusahaan minuman soda ternama, di Indonesia sendiri mencapai ketenaran di awal tahun 2000-an dan yang paling popular saat era Tazos Pokemon. Agan dan Sista pernah punya nggak?
Maka tak jarang, mainan yang terbuat dari plastik, seng, karton bahkan ada yang berbahan alumunium ini sempat digemari kalangan anak-anak hingga dewasa. Ada yang dimainkan dengan beberapa cara seperti menyusunnya berbagai bentuk, menumpuknya dan ditembak hingga terjatuh, atau melemparnya secara bersamaan dengan syarat posisi gambar tepat di atas yang akan menang.

Masih Inget Mainan Tazos? Sekarang Harganya Hingga Puluhan Juta!!!

Kira-kira Gansis biasanya main dengan cara yang seperti apa? Atau bahkan hanya sekedar hobi mengoleksi mainan seunik Tazos ini? Jika dari kalian ingin kembali menambah koleksi atau Agan dan Sista milenial yang penasaran sementara sudah tidak ada lagi yang memproduksi dan sulit ditemukan, kalian bisa cek di [url=http://www.ebay.com.]www.ebay.com.[/url]
Di Pasar Daring yang berkantor di California, Amerika ini banyak kolektor yang menjual berbagai koleksi Tazosnya mulai dari edisi terlama yaitu 1995 hingga yang terkini dengan berbagai macam karakter mulai dari Looney Tunes, Pokemon, Dragon Ball, Casper, The Simpson hingga Star Wars dan tokoh kartun lainnya. Para pengolektor yang menjual Tazosnya pun mematok harga mulai dari AU $0,99 - 2.500,00 atau setara dengan 11.000 hingga 27 Juta Rupiah. Online marketplace ini juga menyediakan worlwide shipping lho. Agan dan Sista tertarik untuk membeli dan mengoleksinya Tazos yang sudah langka tersebut?

0
6.2K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.