babebowAvatar border
TS
babebow
Unik, Sponsor Klub Liga 2 Ini Jadi Viral








Adanya logo atau nama sebuah perusahaan yang menjadi sponsor di jersey sepak bola memang bukanlah sesuatu yang baru. Namun apa yang tertulis di jersey PSMP Mojokerto Putra sangat berbeda. Pasalnya tertulis‘Tugas Negara Bos’ terpampang di depan jersey klub.


Ternyata, itu bukanlah slogan atau pun gerakan untuk membangkitkan semangat pemain. Tugas Negara Bos sendiri merupakan brand jas hujan yang dimiliki oleh putra Presiden Joko Widodo, yakni Gibran dan Kaesang.


PSMP tahu betul merek tersebut sedang viral di dunia maya. Manajemen klub pun langsung menawarkan proposal kerja sama dengan Tugas Negara Bos.


“Kami tak tahu pertimbangan sponsor, tapi tawaran kerja sama kami diterima,” ujar petinggi PSMP, Vigit Waluyo dikutip dari Berita Jatim.





Selain mendapat sponsor dengan pangsa pasar anak muda, PSMP juga semakin termotivasi dengan adanya tulisan Tugas Negara Bos.


“Jika tim ini bisa meraih prestasi, tentu sponsor manapun senang. Jadi itu yang sekarang berusaha kami wujudkan, biar tim ini bisa lebih dikenal dan banyak dapat sponsor,” ujarnya.


Saat ini Laskar Mojopahit berada di peringkat ketiga Grup 6 di Liga 2 dengan poin 15 di bawah Persik Kediri dan Kalteng Putra.


Spoiler for buka:



Mantap betul, anti-mainstreamemoticon-Jempol


Diubah oleh babebow 06-08-2017 18:44
0
46.6K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.