Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Jokowi: Jangan Takut, Presidennya Bukan Diktator
Jokowi: Jangan Takut, Presidennya Bukan Diktator

Jokowi: Jangan Takut, Presidennya Bukan Diktator

RILIS.ID, Jakarta– Presiden Jokowi menyebut dirinya bukan tipe pemimpin yang diktator. Demikian disampaikan mantan Gubernur DKI itu saat memberikan kuis kepada salah satu peserta dalam peresmian Pasanggiri Nasional serta Kejuaraan Nasional tingkat remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD di Ponpes Minhaajurrosyidiin, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

"Jangan tajut, Presidennya bukan diktator," ujarnya sembari meminta salah satu peserta yang bernama Gladis untuk maju lebih dekat dengan dirinya.

Jokowi mengatakan, akhir-akhir ini di media sosial tak sedikit kalangan yang menyebut dirinya seorang pemimpin yang otoriter. Karena itu, ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok yang otoriter.

"Sekarang di Sosmed kan banyak yang menyampaikan bahwa Presiden Jokowi itu otoriter. Masa wajah saya kaya gini wajah diktator," tutupnya.

Diketahui, banyak menuding pemerintah menjadi seorang diktator setelah terbitnya Perppu Ormas yang kemudian disusul pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Kesan Jokowi seorang yang diktator semakin terlihat setelah pengesahan UU Pemilu yang mengatur Presidential Threshold (PT) sebesar 20 dan 25 persen.

Dengan jumlah tersebut, dinilai berbagai kalangan menjadi syarat yang berat bagi munculnya figur capres yang dapat bersaing dengan Jokowi.

sumber: http://rilis.id/jokowi-jangan-takut-...-diktator.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.