Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charlie14Avatar border
TS
charlie14
PENAWARAN KERJASAMA MODAL USAHA
Selamat siang kaskuser semua,
karena trit yang lama sudah di closed,
http://www.kaskus.co.id/thread/57624...gur-200-juta/1
jadi kita buka trit lagi dimarih.

Kami dari DSC punya modal untuk usaha 200juta - 500juta. Nah buat agan2 semua yang pengen bisnis tapi modalnya masih kurang or lagi nyari partner kerjasama trus punya ide usaha dan prospeknya bagus, coba kirimin aje PROPOSALnya ke email kita ya, ke dscheadoffice@gmail.com lumayan buat nambah2 income gan biar sukses bareng2.

ditunggu ya gan. segera.


FAQ.

1. DSC itu apa sih gan?
- Itu nama company kita. Kita punya perusahaan yang bernama DSC (Diamante Sparkle Consultant) yang bergerak di bidang Jasa konsultasi dan perizinan (sudah berjalan hampir dua tahun), kita juga punya perusahaan jasa di bidang forwarding, DSF (Diamante Sparkle Forwarding) yang sudah berjalan setahun lebih dan masih akan terus berkembang.
2. Sudah punya company kenapa harus nyari usaha kecil lagi gan?
- Semua usaha besar berawal dari yang kecil, tetapi tidak semua orang yang mempunyai ide bagus mempunyai kesempatan ataupun modal yang memadai. Sehingga kami dari DSC ingin membatu agan-agan semua yang ingin mempunyai usaha atau sudah mempunyai usaha dan ingin berkembang namun terkendala di modal, inshaallah kami akan membantu.
3. Nipu-nipu ga gan?
- Mungkn banyak agan-agan yang berfikir bahwa trit ini penipuan. Inshaallah kami bukan penipu. Niat kami adalah ingin membantu agan-agan dan dapat sukses bersama.
4. Ada yang pernah bertanya kenapa ga ketemuan dulu aja untuk membicarakan ide bisnis daripada kirim-kirim proposal dan khawatir idenya dipakai (dicuri) tanpa mengajak si pemilik ide bekerja sama.
- Kita pernah undang salah satu pengirim proposal untuk ketemuan, ternyata setelah ketemu si pengaju proposal tidak begitu memahami terkait bagaimana bisnis yang diajukan ke tim dan tidak dapat menjawab sebagian pertanyaan yang kami berikan. jadi bagaimana jika tiba-tiba kami ajak bertemu tanpa tahu dulu apa yang akan dibicarakan? Maka dari itu kami tidak pernah mengundang untuk ketemuan tanpa mempelajari terlabih dahulu ide/gagasan yang diberikan. Kami dari DSC tegaskan tidak akan mengambil/mencuri ide orang lain yang dikirimkan ke pihak DSC, karena niat kami adalah membantu agan-agan yang ingin maju berusaha namun terkendala modal. Trit yang kami buka ini tidak bersifat memaksa hanya bagi yang berminat dan serius saja.
5. apa aja syaratnya gan?
syaratnya hanya:
- JUJUR -
- SERIUS -
- KOMUNIKATIF -
- TRANSPARAN -
- NO RIBA -

Kami dari DSC menggunakan sistem bagi hasil keuntungan.


kalau mau kirim proposal kemana gan?
email kita
dscheadoffice@gmail.com

Setiap email proposal yang masuk, tentu akan dipelajari dulu oleh Tim DSC. jika prospeknya bagus dan layak maka agan akan kita hubungi pertelepon/email.
karena banyaknya email yang masuk maka kami hanya akan membalas ide/proposal yang layak dikembangkan namun bagi yang belum dikabari oleh tim berarti kemungkinan belum lolos approval sehingga belum dapat dilanjutkan


terimakasih

emoticon-shakehandemoticon-shakehand emoticon-shakehand

Diubah oleh charlie14 14-11-2016 08:16
0
7.7K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
KASKUS Official
28.6KThread4.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.