Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Android Asus Siapkan Trio Zenfone 4, Inikah Wujudnya?
Android Asus Siapkan Trio Zenfone 4, Inikah Wujudnya?


Asus digadang-gadang tengah menyiapkan ponsel Zenfone 4. Menurut informasi yang beredar, akan ada empat smartphone yang akan mereka luncurkan. Yang mana masing-masing ponsel tersebut akan mengemban tugas yang berbeda-beda.

Kini bocoran gambar dari ketiga smartphone yang belum diumumkan tersebut telah muncul. Yang terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, dan satu model lagi yang belum diketahui namanya. Namun kemungkinan besar model yang terakhir itu adalah Zenfone 4s. Sebelumnnya pihak Asus juga telah meluncurkan Zenfone 4 Max.

Informasi ini didapat dari bocoran foto materi presentasi yang mulai beredar di dunia maya. Yang mana di dalamnya ditampilkan keempat foto Zenfone terbaru.

Vendor asal Taiwan itu mempercayakan Zenfone 4 untuk menjadi ponsel premier luxury. Ia akan melanjutkan posisi Zenfone 3 dan Zenfone 3 Zoom. Sementara Zenfone 4s dikabarkan akan difokuskan pada pasar ultimate luxury. Ponsel ini menjadi penerus Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone VR.

Jika diperhatikan dari bocoran foto tersebut, dua dari tiga smartphone akan hadir dengan setup dual-kamera di belakang. Sedangkan satu perangkat lainnya yang akan hadir dengan satu kamera utama. Selain itu, tidak ditemukannya sensor Fingerprint pada sisi belakang, yang berarti pihak Asus memindahkannya ke sisi depan.

Ponsel Zenfone 4 standar akan menjadi smartphone pertama pada gambar tersebut yang memiliki setup dual-kamera. Sementara bocoran sebelumnya mengungkapkan jika ponsel ini akan menggunakan cover belakang dari kaca. Sehingga kita akan menjumpai desain perpaduan logam dan kaca pada smartphone tersebut.

Sedangkan untuk smartphone yang hanya memiliki satu kamera di bagian belakang itu bisa jadi Asus Zenfone 4s. Tetapi hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Nah, untuk perangkat yang terakhir mungkin akan menjadi Zenfone 4 Pro, yang merupakan varian premium high-end. Untuk model Pro ini akan bersaing dengan Galaxy S8, Mi 6, OnePlus 5, dan smartphone flagship lainnya untuk tahun 2017 ini.

Untuk urusan spesifikasi, ketiga ponsel tidak ditampilkan dalam materi persentasi. Tapi sejumlah rumor telah banyak mengungkap tentang dapur pacu dari ponsel tersebut. Zenfone 4 kemungkinan akan dibekali dengan seri Snapdragon 600. Sedang Zenfone 4s punya dapur pacu Snapdragon 835. Sementara Zenfone 4 Max akan menggunakan chip besutan Mediatek.

Belum diketahui kapan pastinya pihak Asus akan meluncurkan ketiga model tersebut. Namun diyakini jika peluncurannya akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Sumber Sinyaliti
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.