sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Inilah 3 Game FPS Android Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan


Game Android semakin hari semakin digemari saja. Tentu hal ini disebabkan pengguna smartphone ber-OS Android yang semakin hari semakin banyak saja. Terlebih lagi developer game untuk platform Android juga semakin banyak dengan game-game berkualitas tinggi yang siap untuk menghibur kita. Salah satunya adalah First Person Shooter, atau yang biasa disebut game FPS.

Game FPS sendiri adalah game yang menggunakan sudut pandang orang pertama sebagai ciri utama dengan suguhan layar yang mensimulasikan kejadian di dalam game tersebut.

Biasanya, genre game yang dibalut dengan FPS ini adalah action. Dan salah satunya adalah permainan tembak menembak. Di Play Store sendiri terdapat banyak game action yang menawarkan genre FPS. Tetapi apa saja sih game FPS terbaik yang ada di Play Store?

Nah, kali ini kami akan membagikan rekomendasi game FPS terbaik yang dapat kamu mainkan. Yuk, kita simak bersama artikelnya di bawah ini.

1. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah permainan FPS sci-fi dengan unsur horor, survival, dan RPG. Ketika di dalam game, kamu dapat memilih satu dari tiga karakter yang disuguhkan sebagai pemeran utamanya. Selain itu, game ini menawarkan grafis yang fantastis dan memiliki unsur cerita yang seru.



Game ini sudah di unduh lebih dari 1 juta kali unduhan. Dan mendapatkan rating sebesar 4,5 di bagian grafis, 4,3 gameplay, dan 4,2 untuk bagian kontrol.

2. Modern Combat 5

Game ini menawarkan pengalaman FPS dengan grafis yang menakjubkan. Selain itu, kamu juga dapat meng-upgrade 8 regu yang masing-masing memiliki keahlian unik yang kamu bisa dapatkan melalui mode permainan solo dan tim.



Permainan besutan Gameloft ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta unduhan, dan mendapatkan rating yakni 4,3.

3. Nova Legacy

Game ini menceritakan tentang seorang prajurit bernama Kal Wardin. Kal sendiri adalah seorang veteran N.O.V.A. Kal dalam menjalankan misinya dibantu oleh seorang agen Yelena, yang merupakan agen AI personal miliknya.



Kal mempunyai misi untuk melindungi umat manusia dengan memerangi alien yang pada saat itu menyerang bumi secara mendadak. Game ini memiliki kualitas grafis yang fantastis serta memiliki beberapa mode gameplay.

Sebagai informasi, biasanya untuk dapat memainkan game FPS, smartphone kamu harus memiliki spesifkasi yang cukup mumpuni. Karena game FPS akan memakan sumber daya maupun penggunaan RAM yang besar.

Sumber Sinyaliti
zharki
zharki memberi reputasi
1
27.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.