reachwindAvatar border
TS
reachwind
Pelayanan cimb niaga dalam mengirim kartu kredit mengecewakan
saya sudah menunggu hampir satu bulan tapi kartu kredit tidak datang juga. saya sudah mengikuti semua prosedur dari bank tapi dari pihak kurirnya sangat lama sekali. yang jadi pertanyaan keluhan semacam ini sudah sering terjadi tapi tidak pernah ada perubahan sama sekali. cimb adalah bank skala nasional kenapa pelayanannya buruk sekali. saya sendiri bekerja dibidang jasa kalo setiap hari hanya dengar komplenan dengan hal yang sama apa telinga tidak panas ya?. mohon untuk bank cimb niaga untuk segera mengirimkan kartu kredit saya segera mungkin dan mohon untuk mulai memperbaiki pelayannya mulai dari petugas hingga kurirnya. terima kasih




Oktaviyanur Hastiya

Jakarta
Diubah oleh reachwind 26-01-2017 18:51
0
3K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.