Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

key.ShaAvatar border
TS
key.Sha
3 Cinta Tulus Beauty and The Beast Memang Ada di Dunia Nyata Gan
Siapa yang nggak tahu kisah Beauty and the Beast? Saking populernya, kisah dongeng fenomenal tersebut bahkan sampai beberapa kali diangkat ke layar lebar. Meski berasal dari dongen yang terkesan diperuntukkan untuk anak-anak, nyatanya kisah tersebut juga layak dinikmati segala usia.

Bahkan, film terbaru yang dibintangi oleh Emma Watson juga meraih kesuksesan yang nggak tanggung-tanggung. Meski demikian, banyak pihak yang merasa jika kisah cinta si cantik dan si buruk rupa hanya ada dalam dongeng. Tapi, nyatanya kisah tersebut tak hanya ada di dongeng kok. Dan 3 pasangan ini yang jadi bukti jika cinta Beauty and the Beast itu memang ada di dunia nyata.

Pan dan istrinya yang secantik boneka barbie



Berkulit gelap dan berambut kriting, mungkin sebagian besar wanita menganggap jika pemuda asal Thailand ini tidak spesial. Tapi berbeda dengan istrinya yang cantik jelita. Melalui jejaring sosial Facebook, ia tak segan-segan berfoto romantis dengan pria yang dia cintai. Foto Pan dan seorang wanita yang secantik barbie sudah viral sejak beberapa tahun lalu, sejak keduanya pacaran. Banyak yang pesimis jika hubungan mereka bisa langgeng. Namun nyatanya, kisah mereka bisa membantah pandangan semua orang. Pan justru melangkah ke jenjang pernikahan, bahkan mereka sampai memiliki bayi yang cantik meski sedikit mewarisi kulit sang ayah. Kenyataan itu mungkin membuka mata beberapa netizen, bahwa kisah si cantik dan si buruk rupa itu memang nyata.

Bayu Kumbara dan Jenifer



Nggak kalah mencengangkan dibanding dengan kisah cinta Pan dan istrinya. Bayu Kumbara dan Jenifer juga bikin jagad tercengang. Pasalnya, pria asal Padang ini bisa memikat hati wanita cantik berdarah Inggris bernama Jenifer. Uniknya, kisah mereka bermula saat Jenifer tengah traveling ke Padang, sementara itu Bayu berperan sebagai tour guide. Siapa sangka, berawal dari sana hubungan mereka makin akrab saja. Jen sendiri mengaku jika ia terpesona oleh keramahan Bayu, hingga akhirnya resmi pacaran dan menikah. Benar-benar kisah yang tulus, kan? Buat kalian yang masih jomblo, masih ada kesempatan dapetin yang bening seperti Bayu, kok. Sabar aja. Semua bakal ketemu pada waktunya.

Kwan Dii Kwan Dii dan sang pacar


Memiliki kekurangan fisik kerap membaut Kwan Dii Kwan Dii. Selama ini, pemuda tersebut selalu diolok-olok dengan sebutan jelek. Meski demikian, ternyata masih ada seorang gadis yang bisa menerimanya dengan hati tulus. Bahkan mereka sampai berpacaran. Kebersamaan mereka pun kerap diunggah di jejaring sosial. Foto mereka pun mendadak viral. Bisa dibayangkan, setelah viralnya potret keduanya kerap dijadikan bahan hujatan beberapa netizen. Banyak yang menganggap jika pasangan tersebut sangat tidak serasi. Namun sebagian warganet juga memaklumi jika hubungan percintaan tidak bisa dinilai dari penampilan fisik, karena ketulusan adalah yang lebih penting.

Itulah tiga pasangan Beauty and the Beast di dunia nyata. Semoga bisa menginspirasi para wanita lainnya. Toh, di dunia ini kerupawanan paras tak akan mampu bertahan lama. Berbeda dengan ketulusan yang pasti membuat sebuah hubungan langgeng selamanya.

sumber : 3 Pasangan Ini Membuktikan Jika Cinta Tulus Beauty and The Beast Memang Ada di Dunia Nyata
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.