Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Pengurus Panti Asuh Cinta Kasih Ibu Teresa Cabuli Sembilan Anak Asuh

Alyuda Djojo Soemitro,34, Jalan Karang Empat Gang 11/83, Surabaya diduga mencabuli sembilan anak yatim piatu. Korbannya adalah anak asuhnya yang ia rawat sejak kecil. Pria yang juga kos di Jalan Pucang Jajar Utara, Surabaya sudah melakukan aksinya tersebut sejak dua tahun terakhir.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonard Sinambela menjelaskan kasus pencabulan terhadap anak tersebut terbongkar setelah, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu korban yakni SS,17. Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya melakukan penangkapan terhadap Alyuda.

"Awalnya, tersangka mengelak namun setelah kami tunjukkan bukti-bukti, tersangka akhirnya mengakui perbuatnya. Bahkan tidak hanya satu korban saja, setelah kami dalami kasus ini terdapat delapan anak lagi yang dicabuli oleh tersangka," ungkap AKBP Leonard, Jumat (4/8).

Menurut Leo dalam melakukan aksinya, tersangka ini membujuk sembilan korban untuk menuruti nafsunya. Korban merupakan anak yatim piatu yang pelaku asuh di Panti Asuhan Cinta Kasih Ibu Teresa, Jalan Ngagel Jaya Tengah 1 Nomor 16-18 Surabaya. Sedangkan tersangka salah satu pengurus panti tersebut. Dia mendekati para korban dengan membujuk dan merayu mereka. 8).

http://www.jawapos.com/radarsurabaya...ilan-anak-asuh
0
5.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.