Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samampuarie12Avatar border
TS
samampuarie12
17 Hafidz akan Khataman Al Quran untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang
17 Hafidz akan Khataman Al Quran untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang
Acara akan berlangsung di Hotel Ijen Suites Malang, Jawa Timur, pada Kamis (17/8/2017) sore pukul 17.00 WIB. Selain itu, juga akan membacakan surat Al Fatihan sebanyak 171717 kali.

Acara itu bertujuan untuk menggelorakan ke-Indonesia-an yang lebih kasing sayang. “Ini merupakan momentum emas bagi bangsa Indonesia, karena telah merebut kemerdekaan sejak 17 Agustus 1945 yang diprakarsai oleh para ulama dan santri,” jelas Ketua GM FKPPI Jatim, Ir Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indoensia, Senin (7/8/2017).

Di tengah hiruk pikuk kondisi bangsa ini katanya, GM FKPPI menjadi motor penggerak membumikan nilai-nilai Pancasila, Bhennika Tunggal Ikan, NKRI dan UUD 1945. “Pancasila sudha final. NKRI harga mati,” tegas Agoes.

Sementara itu, dalam acara tersebut, akan dihadir perwakilan dari semua elemen diantaranya, dari TNI, Polri, Ormas, Santri, Veteran, ulama, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, pimpinan Perguruan Tinggi, siswa serta mahasiswa. “Ini murni untuk Indonesia. Bukan kegiatan politis,” katanya.

Gagasan acara ini terdorong oleh semangat kecintaan dan menyukuri kemerdekaan yang kini sudah berusia 72 tahun. “Kemerdekaan tak mudah direbut. Harus mengorbankan jiwa-raga serta nyawa. Karenanya, wajib bagi kita untuk menjaga, merawat dan mengisinya,” jelasnya.

Tema acara tambah Agoes, “Gelora 171717 dan Doa Bersama untuk Indonesia yang Lebih Kasih Sayang”. Dengan acara ini, diharapkan Indonesia lebih aman dan sejahtera untuk rakyat dengan tetap menjaga empat pilar kebangsaan.

“Atas nama Rakyat Indoensia, keadilan dan agama, kita semua jangan mau Indonesia diporak-porandakan oleh kelompok yang anti Pancasila dan NKRI,” tegasnya.(*)


SUMBER : TIMES INDONESIA

========================================================================================================

Dengan bertujuan untuk menggelorakan ke-Indonesia-an yang lebih kasing sayang. Indonesia ingin Gagasan terdorong oleh semangat kecintaan dan menyukuri kemerdekaan yang kini sudah berusia 72 tahun.
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.