Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Kecerdasan Bawa Duo Repsol Honda Rajai GP Brno

Pasti Agan pada nonton kan seri ke 10 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Brno, Rp Ceko kan? Gimana, hasilnya sesuai tebakan?
emoticon-Big Grin

Seperti yang Agan ketahui, dalam seri ini strategi tim menjadi penentu siapa yang berhak menjadi raja di sirkuit Brno, yang mana tim Repsol Honda berhasil mengantarkan kedua ridernya berdiri ganteng di podium 1-2.


Tadinya Ane sempet mikir jika pebalap Spanyol peraih 3 kali juara dunia ini bakalan bangkit. Itu kelihatan kok saat Lorenzo gak kekejar diawal-awal lap. Namun sayang, saat trek mulai mengering dan mesti ganti motor, posisi Lorenzo balik lagi ke geng belakang dan harus lebih bersabar lagi membuktikan diri jika dirinya mampu menjinakan Desmo.


Hasil yang biasa-biasa saja didapat Yamaha kemarin. Meski diawal Vale nyaman di P2, pergantian motor mengubah segalanya. Vale yang mesti balapan dari grid akhir ini harus berjuang keras mengasapi rider didepannya. Hasilnya? Cukup keren, doi berhasil mengamankan P4. Sementara rekan satu tim Vale, Vinales, mendapatkan hasil yang cukup melegakan untuknya pribadi, sebab dengan berhasil podium (P3), setidaknya bisa mengangkat kepercayaan diri Vinales setelah luntur akibat hasil yang buruk dibeberapa seri kebelakang.


Strategi yang ciamik, itulah faktor penentu yang membuat duo Repsol Honda berhasil mengantarkan duo ridernya yaitu Marquez & Pedrosa berada di P1 & P2. Yang mana keputusan mengganti motor lebih awal saat trek mulai mengering menjadi keputusan yang sangat tepat. Marquez menjalani balapan dengan nyaman, begitupun juga dengan Pedrosa. Dengan hasil ini, sang juara dunia bertahan ini berhasil menjauhi para pesaingnya dalam hal jarak perolehan poin.


Overall balapan cukup membuat siapapun yang menontonnya terhibur, terlebih ada insiden Iannone yang terjatuh di Pitlane karena mencoba menghindari Espargaro yang telah selesai mengganti motor dan juga beberapa motor yang memiliki desain baru.

Pendapatnya Gan?

Sumber

Diubah oleh fansgnr 07-08-2017 07:40
0
14.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.