Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Keren! Super Hero Asli Indonesia “Gatotkaca” Hadir di Game Mobile Legends
Keren! Super Hero Asli Indonesia “Gatotkaca” Hadir di Game Mobile Legends


Mobile Legends kembali menambah koleksi superhero terbarunya. Namun produsen games kenamaan tersebut kini meluncurkan karakter baru sebagai seri pahlawan (superhero). Iya, Mobile Legends memberikan kejutan spesial bagi para gamer di Tanah Air. Pasalnya, Moonton selaku penerbit game, dikabarkan telah menghadirkan salah satu pahlawan legendaris dari Indonesia, yakni Gatotkaca.

Karakter Gatotkaca ini memang sengaja diciptakan sebagai apresiasi Mobile Legends terhadap budaya Indonesia, sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia pada dunia. Tepatnya pada tanggal 2 Juni kemarin, Mobile Legends Indonesia melalui akun Facebook-nya resmi membagikan kabar gembira ini.

Keren! Super Hero Asli Indonesia “Gatotkaca” Hadir di Game Mobile Legends


Tak berselang lama, akun Facebook tersebut kembali merilis sejumlah nama skill yang kemungkinan akan dipakai untuk superhero Gatotkaca. Nama alias pun sudah diberikan. Gatotkaca nantinya akan bertajuk “Iron Bone Wire Muscle” alias otot kawat tulang besi.

Fendy, selaku Indonesia Country Manager Mobile Legends Indonesia, menyatakan bahwa proses penentuan karakter superhero baru ini melalui tahapan menantang. Seperti riset mendalam dan hasil pemungutan suara dari para gamer. Kemudian bekerja sama dengan kartunis lokal, Yuniarto, dan akhirnya memutuskan untuk menciptakan desain karakter superhero baru, yakni Gatotkaca.

“Khusus untuk karakter hero Gatotkaca ini, kami juga menambahkan voice over dengan kalimat-kalimat yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Seperti unity in diversity, no pain no gain, atau om telolet om yang populer di sini.”, ujar Ferdy dalam keterangan persnya, Rabu (19/7).

Menurut Fendy, peluncuran karakter superhero baru ini diperkenalkan dengan cara unik, yakni dengan melakukan cosplay flash-mob di tempat menarik di Jakarta. Seperti di pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, dan lain-lain. Sehingga masyarakat mudah mengenal langsung sebagian karakter superhero yang sudah ada di Mobile Legends. Termasuk superhero yang baru ini, Gatotkaca.

Dengan model perkenalan seperti itu, pihaknya berharap masyakarat bisa melihat langsung sosok superhero Gatotkaca. Serta aksi-aksi seru para superhero Mobile Legends, dan mengambil foto bersama.

“Sesuai slogan peresmian karaker pahlawan Gatotkaca, yakni “Hero Untuk Indonesia!”, maka kami ingin lebih dekat dengan masyakarat Indonesia.”, kata Fendy.

Mobile Legends sendiri adalah aplikasi games yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology Co Ltd. Games ini dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Saat ini Mobile Legends menjadi games terpopuler di Indonesia, dengan jumlah pemain yang cukup besar.

Sumber Sinyaliti
Ezio.19
Ezio.19 memberi reputasi
1
5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.