supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Kiamat! 5 Situs Internet Ini Bertujuan Memuja Setan


Internet memang merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi. Mulai dari informasi bermanfaat, hiburan, hingga informasi sesat seperti pemujaan setan.

Salah satu informasi sesat yang ada di internet, yaitu soal pemujaan setan. Meski sulit untuk ditelaah, namun kenyataannya hal ini benar terjadi. Untuk menyakinkan kamu, nih supermankafir kasih tahu 5 situs yang bertujuan memuja setan!

Yang jadi masalah besar mengenai situs pemujaan setan ini, yaitu situsnya ada di surface web. Dimana umumnya hal-hal hitam atau mengerikan seperti ini, situsnya ada di deep web. Tanpa berlama-lama lagi berikut situsnya:


1. Church of Satan



Pada situs pertama, merupakan perwakilan dari gereja setan yang ada di dunia. Lucunya, meski mewakili sebuah gereja setan tapi tidak benar-benar memiliki gereja. Dikatakan bahwa biasanya kegiatan pemujaan setan dilakukan di rumah-rumah anggotanya.

Kunjungi: Situs Church of Satan


2. Satans Heaven



Di situs ini, kamu benar-benar diajak sesat. Siapa sangka, ternyata situs ini bertujuan untuk belajar ilmu hitam. Bahkan kalau kamu mengalami kesulitan, pemilik situs bisa kamu hubungi untuk bertanya lebih jauh. Kalaupun ilmu di situs ini benar, saya nggak akan mau mempelajarinya.

Kunjungi: Situs Satans Heaven


3. Satan Net



Situs yang berikutnya, adalah sebuah forum pemujaan setan. Dimana melalui situs ini, terdapat banyak bukti adanya praktik pemujaan setan di dunia. Bagi para pemuja setan, biasa mereka sharing hasil praktiknya di situs ini.

Kunjungi: Situs Satan Net


4. Joy of Satan



Situs ini mungkin lebih seperti dashboard tepatnya. Dimana melalui halaman depan situs ini, kamu bisa mendapat berbagai macam informasi terbaru terkait dengan pemujaan setan. Hingga artikel ini ditulis, situs ini masih tetap aktif mengupdate informasi terbaru.

Kunjungi: Situs Joy of Satan


5. Satans Rapture



Situs yang terakhir cukup gila, dimana situs ini meramalkan kiamat pada tahun 2021. Nggak hanya sekedar meramal, ia juga memberikan penjelasan alasan mengapa bisa mendapatkan angka tahun 2021. Namun jangan percaya deh.

Kunjungi: Situs Satan Rapture


Benar-benar sesat. Memang sih internet itu bebas, tapi bukan berarti dipakai untuk hal seperti ini. Ane harap sih situs tersebut segera tutup. Bagaimana menurut gan & sist ?


Sumber


PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA

Diubah oleh supermankafir 08-08-2017 17:39
0
8.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.