Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifulsulemanAvatar border
TS
ifulsuleman
Nokia 8 Akan Diluncurkan Dengan OS Android O

Peluncuran Nokia 8 sudah semakin dekat, dan berkat bocorannya, kami tahu hampir semua hal tentang ponsel andalan Nokia yang akan datang. Tapi rasanya tidak sepertinya bocoran yang baru akan membuat para penggemar smartphone terkejut. GeekBench baru telah muncul secara online dan menunjukkan bahwa Nokia 8 akan menjalankan perangkat lunak Android 8.0.

Ini menunjukkan bahwa ponsel Android Nokia akan menjadi yang pertama atau setidaknya di antara perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi mobile Google versi terbaru. Android 8.0 build bahkan mungkin menjadi alasan mengapa perusahaan memilih moniker 8 untuk Nokia 8. Selanjutnya, smartphone Nokia 2 telah terlihat lagi, kali ini menampilkan bagian depan dan belakang smartphone.

Nokia 8 dengan Android 8.0.0
Daftar tersebut menyatakan bahwa Nokia 8 akan didukung oleh chipset Snapdragon 835 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB. Menariknya, Nokia 8 akan berjalan di Android 8.0.0, smartphone pertama yang pernah terlihat dengan spesifikasi di situs benchmark. Meskipun ini hanya bisa menjadi versi uji coba, namun kami merasa senang dengan prospek Nokia 8 yang menjadi smartphone pertama yang berjalan di Android 8.0.0.

Sementara smartphone yang lain mungkin diluncurkan dengan menjalankan perangkat lunak Android 7.1.1 Nougat, HMD Global bisa sangat mengkonfirmasi kedatangan update utama pertama di Nokia 8 saat produk tersebut tiba. Tahun lalu, LG V20 adalah smartphone pertama yang mendapatkan Android 7.0 Nougat yang bisa dibilang merupakan prestasi yang mengesankan, dan HMD Global bisa menjadi yang beruntung saat ini.

Tahun lalu, smartphone Nexus yang kompatibel mendapatkannya lebih dulu sebagai update OTA, dan kemudian V20 diluncurkan dengan versi di luar kotak. Hal serupa bisa terjadi tahun ini, atau mungkin kita hanya akan mendahului diri kita sendiri, dan daftar ini bisa jadi ujian untuk update pada musim gugur. Google tampaknya telah menyukai Nokia baru-baru ini dengan Nokia 6 yang menerima patch keamanan Juli di depan perangkat Pixel milik Google. HMD Global telah berkali-kali membuktikan bahwa software ini tetap diprioritaskan, dan Android 8.0.0 akan dipastikan hadir di smartphone Nokia 8 tersebut.

Sumber : http://www.mrgaptech.net/2017/08/nok...android-o.html
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.