Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiranathaAvatar border
TS
wiranatha
YUK BUAT PROFIL BISNIS INSTAGRAM
Pernah lihat kalau profil bisnis instagram ada tombol Call, Email dan direction. Pada awal munculnya Insta fitur ini masih belum ada, lalu Facebook muncul sebagai salah satu partner kemudian fitur ini mulai diperkenalkan sebagai Instagram for Bussiness.

YUK BUAT PROFIL BISNIS INSTAGRAM

Sebelumnya instagram for bussiness ngga hanya buat Company branding saja yang punya account. Namun untuk personal juga bisa, syaratnya 1 harus punya akun facebook.

“You need to have at least one facebook account for Facebook fan pages!” emoticon-Kaskus Banget

Terus gimana lagi ? log-in insta on your Smartphone dude!

  1. Yang pasti harus punya fan pages, baca disini kalau belum punya.
  2. Kemudian Pilih Profile > Setting > Switch to Instagram Bussiness
  3. Setting up untuk Email, Phone atau Address. (Min : 1 option untuk Phone )
  4. Done. Your Insta profile going to Bussiness Profile.

Yap, walaupun dengan fitur Bio dapat mengisi ke-tiga informasi tersebut namun, dari ke-tiga pilihan tersebut akan lebih praktis bagi followers menghubungi anda.emoticon-2 Jempol

Kelemahan dari fitur yang sudah ada ialah tidak terintegrasi dengan smartphone, kenapa smartphone? karena Insta merupakan platform yang hanya bisa diakses oleh smartphone, smartphone & smartphone. So, tombol profil bisnis instagram ini diharapkan akan sangat membantu emoticon-siul
Quote:


  1. Fungsi dari button E-mail ialah memudahkan dalam hal mengirim pesan dengan apps yang ter-integrasi dengan smartphone user, seperti : Gmail atau Yahoo!


  1. Lanjut ke fungsi Phone sudah jelas akan lebih simple untuk langsung Call pemilik account melalui smartphone dan yang paling simple setelah Call bisa dilihat recent calls-nya kemudian di save dan pindah ke Whatsapp!


  1. Kemudian Address, biasanya fitur ini dipakai oleh account yang memiliki informasi location. Lalu dengan ajaibnya langsung terintegrasi dengan Google Maps dan Waze!


Quote:


Melihat perkembangan Instagram yang semakin lama mengalahkan popularitas Facebook dan Path sebagai platfrom berbagi gambar. Jadi Instagram mengambil peluang untuk berbagi fitur yang lebih menarik untuk memudahkan pengguna tentunya.

jadi bro n sis yang belum mencoba fitur profil bisnis instagram bisa mencoba untuk menarik minat followers mengetahui informasi personal lebih mudah dan praktis tanpa harus mencatat hanya dengan klik tombol dari fitur ini.

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Quote:

Diubah oleh wiranatha 12-08-2017 07:06
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.