Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khloekarmikeAvatar border
TS
khloekarmike
Santri ponpes di Karanganyar ditemukan tewas gantung diri
Merdeka.com - Sarip Jamaludin (24), seorang santri Ponpes Darul Mustofa Desa Salam Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jumat (4/8) sore ditemukan tewas gantung diri. Jenazah santri asal Desa Sepat, Sumberjaya, Majalengka tersebut ditemukan tergantung di ruang jemuran oleh dua santri lainnya, Ahmad Arifin dan Adi Multi.


Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, peristiwa terjadi pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam dalam keadaan tergantung pada rangka atap rumah tempat jemuran pakaian.

"Usai ditemukan, kemudian saksi bersama santri lainnya melakukan pertolongan dengan cara memotong tali nilon warna kuning dengan menggunakan gunting pemotong rumput. Kemudian menurunkan korban dan membawa ke gazebo sebelah tempat jemuran," ujar Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi.

Saksi, kata Kapolsek, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangpandan. Dirinya bersama sejumlah anggota, Kepala Puskesmas Karangpandan dan team Inafis Polres Karanganyar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan dr Ibnu Rodwan, korban meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam dari pemeriksaan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pada leher ditemukan tanda melingkar bekas tali, alat kemaluan keluar air mani, korban meninggal dunia karena tersumbat pernapasan," urainya.

Sedangkan dari hasil wawancara saksi santri dan pengasuh ponpes menerangkan, korban merupakan santri baru. Sarip kurang lebih baru satu bulan bergabung di Ponpes Darul Mustofa.

"Menurut saksi, sehari-hari korban kelihatan aneh, tidak lazim. Katanya ia pernah azan, iqomah dan salat sendiri di ruang imam masjid," katanya.

Selain memeriksa saksi-saksi, Kapolsek mengaku telah menghubungi keluarga korban di Majalengka. Pihak keluarga, lanjut Kapolsek, bisa menerima musibah tersebut serta menolak untuk dilakukan autopsi.

https://m.merdeka.com/peristiwa/sant...tung-diri.html

emoticon-Kaskus Radio
Let's learn how to tie a noose,
It's easy if you're not obtuse,
All you need is a piece of rope,
And abandon all your hope,
You make a loop and the snake goes down,
But changes his mind and turns around,
And climbs back up to the top again,
This is where the fun begins,
You take the snake and spiral down,
And at the bottom, What has he found?
The snake goes into the rabbit's hole,
Then you give the top a pull,
Now it's ready for your use,
This is how you tie a noose.
emoticon-Kaskus Radio
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.