situkangmimpi2Avatar border
TS
situkangmimpi2
Kekasih Ane Udah Tidur Sama Laki2 Lain
Asalamualaikum agan2 sekalian ,salam sejahtera .


Ane mau curhat sekalian tukar fikiran hal yang mungkin menurut agan2 sekalian hal biasa ,atau berlebihan ,atau mungkin lebay .


Kisah asmara ane biasa aja ,pas sd dan smp ane belum serius pacaran cuma cinta monyet aja ,nah pas masuk kelas 10 ,ane dapetin kekasih yang menurut ane ,sebagai cinta yang bener2 cinta ,untuk pertama kali .

Dia anaknya cantik,mungil ,dan banyak temen ,mudah bergaul ,ane suka sama dia .

Pas sebulan jadian ,tetangga dia ada yang bilang ke ane ,"hey ,kamu pacaran sama si dia ? " ane jawab aja iya ,dia bilang "kamu udah tau masalalu nya dia ? " "gak tau " ane bilang ,"emang kenapa ?" ,dia cuma senyum ,

Semakin lama kami menjalin hubungan ,semakin panas kuping ane ,mereka bilang ,mau nyelamatin ane takutnya suatu saat ane terjatuh (persis kayak lagunya bleeding love ,dari Leona Lewis ,ada yang tau?) .

Tapi karena ane sayang sama dia ,ane gak dengerin omongan orang walopun ada banyak temen dan tetangganya bilang ,mantan nya lebih dari 5 dan mereka bilang ,cewe ane sudah tidur sama ke 5 nya ,ada yang menjalin hubungan sampe setengah tahun,ada yang sebulan dua bulan ,kebayang gak kalau iya dia tidur sama mantan2nya ,udah membekas kayak apa tubuhnya itu (sedih dan sakit hati kalo inget ini semua)
tapi dia selalu nyemangatin ane ,bahwan dia udah berubah dan dia setia sama ane aja.

Untuj beberapa saat mungkin,motivasi dia bekerja ,tapi saat ane tiba2 inget lagi sama masalalunya ,gila.sakit banget.

Ane pernah main ke rumahnya dan ketemu sama satu cowo yang tingkah nya mencurigakan di depan dia ,ane tanya siapa dia ,dia jawab, aku mau jujur ,tapi jangan marah yaa ,dia memohon ,akupun berjanji karena penasaran ,terus dia bilang ,dia yang merawanin aku,aku bengong dan hatiku sakit ,dia bilang,dia dipaksa,sampai sumpah mati sama ane ,okelah ane nerima,
Yang merawanin dia itu kakak kelas ane dan pernah nogkrong bareng ,
Menurut ane pribadi,sakit juga melihat seseorang yang sudah pernah meraba-raba tubuh kekasih yang teramat disayang ,iya gak ?
Semakin jauh ane semakin dalam memcari informasi tentang masalalu nya dia ,

Ternyata ,dia punya 6 mantan dan mereka semua sudah memikmati tubuh pacar ane ,bayangkan ? Semakin ane sayang sama dia ,ane semakin sakit ,apalagi mantan2 dia kabanyakan ane kenal ,kebayang gimana maluny ane kalo ketemu merek ?


Tapi ane tetap bertahan,walaupun sakit ,selama dia gak nyakitin ane ,tapi,hari2 ane tidak pernah luput dari rasa sakit saat melihat dia.

Saat ane liat wajahnya ,ane tiba2 inget saat dia di sakitin mantan2nya ,di permainkan ,bahkan ane ngebayangin saat dia tidur bersama mantan2nya ,karena semakin lama kami berhubungan ,kekasih ane semakin banyak bercerita tentang masalalunya ,karena ane penasaran banget san kadang ane maksa walopun dia gak mau .akhirnya ane semakin jelas melihat masalalu dia .
Disisi lain ane cinta setengah mati sama dia ,tapi rasa sakit nya semakin menjadi .

Namun saat itu ane tetap bertahan .

Suatu saat ada mantan nya yang kebetulan dia gak tau kalo ane pacaran sama mantan nya ,dan dia temen main ane ,dengan blak2an dia bilang ke ane ,dia niduran pacar ane setiap sepulang sekolah ,sampe2 pacar ane kewalahan katanya ,dia cerita dengan detail seolah dia bangga ,ane hanya bisa tersenyum ,menahan sakit ,

Dan kebanyakan mantannya hanya mempermainkan dia .


Saking sayangnya ane sama kekasih ane yang satu ini,ane sampai2 bisa
Merasakan rasa sakit yang dia alamin pas di permainkan mantan2nya



dari sini ane tarik kesimpulan ,bahwa kekasin ane ini cewe nakal ,tapi setelah di liat2 lebih dikekat ,dia itu bukan nakal ,tapi cuma terlalu gampang untuk jatuh cinta tanpa memlih ,dia kaya kah ,ganteng kah ,atau keren lah ,tapi di setiap dia mau memulai suatu hubungan dia selallu mendapatpan lelaki yang baik katanya ,dia punya banyak teman ,juga mengatakan hal yang sama ,kalo pacar ane itu anak baik2,pas di perawanin pun dia bilang dia di paksa dan sempat meminta pertanggung jawaban ,tapi sayang sekali,cewe setulus dia malah selalu di sakitin .

Ane selalu berusaha inging ngebahagiain dia dengan berbgai cara ,ane Berkorban menahan rasa sakit setiap inget masalalu dia , bayangkan gan !!

mungkin agan2 disini menganggap hal ini biasa aja ,gak penting , tapi menurut ane pribadi punya kekasih yang sangat disayang tapi kita tahu,dia udah pernah di grepe2 atau malah di tidurin sama lelaki lain,sakit rasanya tapi mungkin ada sebagian agan2 disini yang menganggap hal ini biasa aja .

Mungkin karena sayang kali ya ,jadi gini ,

Bahkan temen2 ane bilang supaya jauhin aja ,tapi ne gak bisa ngelepasin dia ,tapi disisi lain ,ane nahan rasa sakit yang luar biasa ...


Ini namanya "Cinta berdarah"


Pas pertama lagu "Bleeding Love" dari Leona Lewis keluar (th 2006) ,ane gatau apa2 tentang lagu itu ,setelah ane ngalemin semuanya,baru ade sadar ... akhirnya ,setelah 2 tahun menjalin hubungan ane nyerah ,dan dia pun mengungkapkan hal yang sama ,kami menjalani hidup masing2 ,setelah begitu banyak impian dan janji2 kecil yang belum sempat kami wujudkan.
Ini dia lagu nya

Sekarang dia sudah dengan kekasih dia yang baru yang nerima dia apa adanya (entahlah) .







Kalau berkenan ,yuk kita saling share pendapat agan2 tentang semua yang sudah saya ungkapkan di atas .
Adakah juga yang pernah ngalamin hal setragis ini ?


Ane menjalin hubungan ini september 2011 sampai oktober 2013 .

kali pertama menjalin cinta yang bener2 cinta ,gak ada monyetnya ,dan pengalaman buruk yang menghantam di kali pertama menjalin sebuah asmara



Terimakasih sudah berkenan membaca ,maaf berantakan ,bikin trit di hape ... sambil mengenang masalalu yang menyakitkan ini ,

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh situkangmimpi2 04-08-2017 04:48
0
40.8K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.