Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Lagi, Bocoran Diduga Penampakan Ponsel Nokia 2


Sinyaliti – Setelah beredar bocoran tentang pilihan chipset apa saja untuk smartphone terbaru Nokia, kini terdengar lagi kabar mengenai smartphone entry level Nokia 2. Smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone Nokia termurah untuk tahun 2017 itu muncul di Tiongkok.

Menariknya, bocoran tersebut tidak hanya diklaim menampilkan desain dari Nokia 2, namun juga kemunculan Nokia 3 yang berada tepat di sisi sampingnya. Dikatakan juga bahwa chipset yang digunakan oleh Nokia 2 adalah Snapdragon 212, yang merupakan chipset Quad-Core untuk segmen entry-level.



Seperti yang dilihat pada gambar di atas, tidak ada pemindai sidik jari di bagian depan, dan pasti tidak ada juga di bagian belakang. Mengingat Nokia 3 yang berada di atasnya tidak memiliki sensor tersebut.

Selain itu, Nokia juga akan menggunakan tombol soft nav-bar, bukan tombol kapasitif seperti Nokia 3. Namun untuk ukuran layar terlihat menjadi sama, yakni 5 inci, yang sama seperti Nokia 3. Intinya, keseluruhan bentuk Nokia 2 lebih bulat, dan bentuknya tampak seperti Lumia 620.

Meski demikian, banyak juga bocoran-bocoran lain yang bertentangan dengan rincian tersebut. Jadi bocoran mengenai Nokia 2 memang harus menantikan informasi yang lebih lanjut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Nokia 2 nantinya akan membidik kelas menengah ke bawah. Selain itu, perangkat ini juga bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212. Namun ada juga yang mengabarkan jika Nokia 2 nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 210, yang kemudian disokong oleh RAM 1 GB sehingga cukup lancar dalam proses multitasking.

Nokia 2 juga dikabarkan akan menggunakan aplikasi Air Droid , yaitu aplikasi yang mensinergikan antara smartphone dengan laptop atau Personal Computer. Sehingga pengguna dapat mengirim pesan, mengatur file, ataupun mengatur data-data melalui laptop. Sedangkan pada Graphic Processing Unit-nya belum bisa dipastikan informasinya.

Menurut kabar yang telah berhembus, kemungkinan keduanya dibekali dengan fitur audio Ozo. Jadi bisa disimpulkan bahwa performa ponsel ini memang akan menyasar pada kelas menengah ke bawah sebagai target marketnya.

Seperti yang telah dikatakan di atas, bocoran ini masih rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Jadi, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai dua ponsel Nokia ini. sumber dari Bocoran Nokia 2
zharki
zharki memberi reputasi
1
21.3K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.