Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.marsAvatar border
TS
presiden.mars
Kakek Modis 50 Tahun Ini Jadi Rebutan Para Wanita


Chuando Tan adalah fotografer singapura berusia 50 tahun, Media di Asia pun sedang membicarakan fotografer ini, bagaimana tidak fotografer ini terlihat sangat muda seperti masih berusia 30 tahun dan dia memiliki postur tubuh yang sangat atletis.

Seperti dilansir dari odditycentral Chaundo rupanya adalah salah satu model pria paling dicari di Singapura, selama tahun 80an dan 90an, yang mengilhami ketertarikannya pada mode dan fotografi. Pada tahun 1996, setelah karir singkat sebagai penyanyi pop Mandarin, ia menemukan kembali dirinya sebagai fotografer fashion, walaupun sebelum menemukan kembali jati dirinya dia mengalami transisi hidup yang cukup sulit, namun akhirnya ia menjadi sangat sukses.



Pada tahun 2006, Tan dan teman baiknya Frey Ow mendirikan Chuando & Frey, yaitu perusahaan fotografi populer yang sejak saat itu bekerja dengan sejumlah model dan selebriti Asia juga internasional yang mengesankan. Karya mereka juga menjadi sampul majalah ternama seperti Jalouse, Muse, L'Officiel, Elle dan Harper's Bazaar, tak hanya itu bahkan mereka diminta oleh Janet Jackson untuk syuting sampul album 2008-nya.




Chuando Tan ini telah lama dipuji di singapura karena penampilannya yang awet muda. Namun ketika ia berusia 39 tahun, sebuah majalah menulis bahwa ia memiliki kulit yang kurang baik. Meski begitu saat ini ia terlihat sangat lebih baik dan gagah pada usia 50 tahun dan menjadi lirikan para wanita.

Lihat Videonya Gan

sumber: arah.com
Diubah oleh presiden.mars 03-08-2017 12:13
0
56.4K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.