ShyncronjrAvatar border
TS
Shyncronjr
Cerita Masa Hidupku Yang Menyedihkan
Gw lahir tanggal 17 nov 1997 dari ibu dan ayah (ya iyalah jelas wkwk) gw jadi anak ke 4 dari 5 bersaudara dan saudara ke 5 gw diangkat sama ayah kandung gw, kemudian sekitaran umur gw baru 40 hari tiba" tante gw dateng karena dia susah punya anak dengan om gw dan memohon ke ibu kandung gw buat minjemin gw ke mereka sampai mereka punya anak dan berjanji bakal balikin gw , awalnya ibu kandung gw ga mau ngasih gw karena gw ibarat kata baru lahir banget langsung diambil pasti sakit rasanya buat seorang ibu kan. Tapi akhirnya atas saran dari nenek gw maka ibu kandung gw bersedia minjemin gw dengan syarat sampai anak tante gw lahir. Kemudian akhirnya singkat cerita gw diangkat jadi anak oleh tante dan om gw yang jadi ibu angkat dan bapak angkat gw. Pas awal gw diambil gw dikasih sayang banget diajak main kemana" pokoknya bener" mereka sayang banget sama gw sampai tahun depan akhirnya anak kandung mereka lahir yang jadi ade angkat gw . Disitu mulai kurangnya perhatian sama gw dan disinilah dimulai cerita menyedihkan nan sadis yang gw alamin .

Ortu angkat gw mempekerjakan seorang pembantu yang nantinya jadi musuh terbesar dalam hidup gw ada alasannya kenapa dia bakal jadi musuh terbesar gw dan gw bakal jelasin kenapa. Dari semenjak ade angkat gw lahir gw dibedain terus apalagi semenjak ada pembantu biadab itu. Bayangin aja gw dikasih uang jajan tapi uang jajan itu diambil sama pembantu gw dan gw ga dikasih bekel sama sekali sedangkan ade gw dikasih segalanya . Setiap kali gw ngadu sama ortu angkat gw mereka selalu ga percaya dan selalu bilang gq bohong , disitu kadang" tiap malem gw selalu nangis rasanya gw pengen mati bayangin bocah sd udah digituin. Gw tiap pagi selalu bikin bekel sendiri dengan cuman baso yang dingin gw panasin tiap pagi sambil nangis ngeliatin ade gw udah disiapin semua bekel dan makanan dan uang jajannya . Gw bener" ga bisa nahan emosi gw setiap gw komplain pembantu gw itu pasti nyiksa gw entah dipukul dihajar pake sapu dibanting ke tembok sampe dulu di tembok kamar di rumah gw yang dulu gw tempelin darah" gw. Kamar gw beda sendiri dan ada sekatnya ditutupin pintu . Disebelah ade gw tidur dengan nyenyak bareng pembantu sama ade gw yang satu lagi. Gw tidur sendirian sambil nangis tiap malem . Itu semua berlanjut sampai gw smp selalu penuh siksaan bukan hanya dari pembantu biadab itu tapi dari ortu angkat gw juga. Pernah suatu ketika gw lapor ke ibu kandung gw dan ibu kandung gw akhirnya ngamuk dan dateng kesekolah gw nyari si pembantu itu. Pas ketemu sama ibu kandung gw itu pembantu dihajar habis"an dipukulin di jambak . Ibu angkat gw tau tapi dia ga ngelakuin apa" malah terus mertahanin si pembantu biadab itu yang gw sampe sekarang selidikin ternyata dia maen ilmu hitam buat guna" ortu angkat gw. Akhirnya pas smp gw memilih buat pindah ke boardit school di bandung. Di sekolah itu gw belajar mandiri dan hidup gw tentram tanpa gangguan pembantu gw tapi selalu setiao gw pulang ke rumah fia selalu nuduh fitnah gw sampai gw disiksa sama ortu gw lagi gw udah ga tahan ga kuat gw selalu lapor ke ortu kandung tapi mereka selalu bilang sabar. Sorry aja kalo gw ga kuat mental gw bisa jadi GILA. Bayangin gw ke psikolog itu psikolog sampe.muntah ngerasain apa yang gw rasain dari kecil sampe seksarang. Even ortu kandung gw lebih sayang sama ade angkat gw. Gw di posisi dimana gw ga dapet apa" terus buat apa gw hidup selalu terbenak dipikiran gw buat bunuh diri tapi gw tau kalo bunuh diri ga akan nyelesain masalah. Gw benar" kena serangan mental setiap gw cerita ke temen gw mereka selalu netesin air mata karena ga tahan sama apa yang gw alamin. Okaaylah gw lahir dari ortu yang banyak duit kaya tapi gw ga mentingin duit yang gw butuhin itu kasih sayang kedua ortu gw tanpa pilih kasih . Hidup gw selalu diwarnai dengan siksaan cacian makian gw bener" ga tau harus kayak gimana lagi


So gw mau nanya ke agan" sekalian kiranya bagaiman saran buat ane biar bisa ngadepin dan nyelesain itu semua karena jujur ane udah ga tahan gan ane bener" sakit mental sampai ane tuh bipolar disorder gan mood ane berubah selalu ane selalu hiperaktif demi cari perhatian tapi dibelakang ane selalu sendiri selalu nangis gan :'((( saya berharap semoga ada agan yang bersedia memberikan saran dan menolong sayang dan sampai lupa kalo saya cowo ya gan hehehe okee deh terimakasih gan ditunggu sarannya :'))
Cerita ini asli tanpa rekayasa dan gw alamin sendiri
0
6.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.