• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikagetin Anak Saat Main Game Horor, Pria Ini Malah Dapat Rekor Dunia

hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Dikagetin Anak Saat Main Game Horor, Pria Ini Malah Dapat Rekor Dunia
Pernah gak sih Gan lagi asik-asiknya ngerjain suatu hal di kamar tapi tiba-tiba ada orang lain yang masuk tiba-tiba ke kamar Agan dan bikin Agan langsung kaget seketika kayak gini?



Kejadian serupa ini nih yang dialami seorang pria bernama Tom Wheldon asal Nottingham, Inggris ini.

Saat itu Tom lagi asik-asiknya live streaming bermain game Outlast 2, sebuah survival game horor. Tom tiba-tiba kemudian melompat kaget sambil berteriak di tengah-tengah game.



Orang-orang mungkin awalnya menduga kalau Tom kaget karena kehororan dalam game. Tapi tau gak sih Gan. Tom kaget sampai teriak begitu bukan karena game yang horor tersebut Gan, melainkan karena dikagetkan oleh putrinya yang tiba-tiba masuk dan berjalan ke arahnya.



Saat itu Tom lagi fokus bermain Game saat anaknya memasuki ruangan sambil membawakan minuman untuknya. Tom tidak memperhatikan karena pada saat yang sama seekor burung gagak dalam game sedang terbang ke arahnya. Dia pun melompat kaget ketika sadar anaknya sudah ada di sebelahnya. emoticon-Ngakak (S)



Semua kejadian itu terekam dalam video yang kemudian dia bagikan di situs Twitch. Buat yang kuat buffer liat videonya dimari.



Tapi siapa yang menyangka beberapa hari setelah kejadian mengagetkan ini, Tom bakal lebih dikagetkan lagi karena gara-gara video kagetnya saat bermain game itu ia bisa mendapat rekor dunia. Guinness World Recores Gan!



Video kagetnya saat bermain game dengan judul streamer daughter walks in on him while playing a scary game ternyata menjadi video yang paling sering ditonton di situs Twicth. Video ini sudah ditonton sebanyak 2.086.451 Gan! Padahal video itu awalnya ia unggah karena ingin berbagi momen lucunya tersebut kepada beberapa temannya. Tom pun masih gak pecaya bahwa dia bisa mendapatkan rekor dunia secara tiba-tiba seperti ini.

Ya kalau kata ane sih Gan ini semua karena anaknya ya Gan. Coba kalau anaknya gak tiba-tiba masuknya. Misalnya pake ketok pintu atau pake assalamualaikum dulu gitu. Pasti video dia main game gak bakal sepopuler ini. emoticon-Ngakak (S)

sumber

sumber

0
51.6K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.