Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adekgemesAvatar border
TS
adekgemes
Viral, Postingan Driver Ojek Online Menyuapi Anaknya Mi Instan Ramai Dibicarakan

Viral, Postingan Driver Ojek Online Menyuapi Anaknya Mi Instan Ramai Dibicarakan
Bekerja sebagai mitra transportasi daring saat ini menjadi banyak pilihan orang, terutama di kota- kota besar seperti Jakarta. Tidak jarang masyarakat yang sudah memiliki pekerjaan tetap pun malakoni profesi tersebut sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Baru- baru ini sempat viral di sosial media kisah driver Gojek yang sedang menyuapi dua orang anaknya dengan makanan instan. Sontak cerita tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari khalayak netizen.

Dalam postingan tersebut, seorang netizen bernama Reza Pahlevi mengeluhkan perihal poin yang semakin berkurang dan merasa tidak mendapatkan prioritas sehingga pendapatannya semakin berkurang.

Menanggapi ramainya postingan tersebut, seorang netizen Dani Laksana Putra Setiadi dalam komentarnya justru ikut memberikan penjelasan. Bahwasanya, dalam sistem Gojek sendiri tidak pernah ada proses memprioritaskan mitra atau driver tertentu. Driver dengan performa bagus atau yang tidak memilih-milih dalam mengambil penumpang akan mendapatkan “prioritas”dalam sistem.
Viral, Postingan Driver Ojek Online Menyuapi Anaknya Mi Instan Ramai Dibicarakan


Setelah viral dan ramai dibicarakan dan mendapatkan penjelasan dari netizen lain. Akhirnya pemilik akun instagram dramaojol.id menghapus postingannya yang ia peroleh dari screen capture status facebook pemilik akun facebook Reza Pahlevi tersebut.

(Tow).



Spoiler for tsum:


Quote:
Diubah oleh adekgemes 03-08-2017 07:34
0
6.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.