Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adekgemesAvatar border
TS
adekgemes
Wow! Go-Jek Gelar Kompetisi Go-Video, Total Hadiah 800 Juta
Wow! Go-Jek Gelar Kompetisi Go-Video, Total Hadiah 800 Juta

Setelah sukses diadakan tahun lalu, Go-Jek kembali menggelar kompetisi video bertajuk Go-Video. Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan Go-Video 2017 kali ini diganjar hadiah dua kali lipatnya dengan nominal mencapai ratusan juta rupiah.

CMO Go-Jek Piotr Jakubowski mengatakan tujan diadakannya kompetisi video ini adalah sebagai wadah untuk memfasilitasi videografer di Indonesia untuk berkarya. Di sisi perusahaan sendiri, Go-Jek sebagai perusahaan teknologi berjiwa sosial, senantiasa ingin mendukung kreatifitas anak muda di Tanah Air.

“Dengan kompetisi Go-Video tahun ini, kami mengundang videografer di Indonesia untuk berekspresi hidup tanpa batas versi mereka. Bagaimana Go-Jek bisa menjadi salah satu elemen dari kehidupan mereka,” ucap Piotr di sela-sela konferensi pers di kantor Go-Jek, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Baca:

Astaga! Penumpang Ojek Online Ini Gerayangi Alat Vital Driver-nya
Kembalikan Ponsel Penumpang, Sopir Go-Car di Yogyakarta Banjir Pujian
Kompetisi Go-Video kali ini mengusung tema ‘Hidup Tanpa Batas’, di mana para peserta diharapkan bisa mencerminkan bagaimana layanan-layanan Go-Jek membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan menikmati momen penting dalam kehidupan mereka.

“Tema ‘Hidup Tanpa Batas’ ini sesuai dengan napas Go-Jek sebagai aplikasi untuk berbagai solusi. Saat ini Go-Jek sudah menjelma dengan tak lagi hanya sebagai aplikasi transportasi, karena ada banyak sekali produk dan layanan untuk kehidupan sehari,” papar Piotr.
Wow! Go-Jek Gelar Kompetisi Go-Video, Total Hadiah 800 Juta


Kompetisi dibuka dari tanggal 2 Agustus sampai 30 September 2017. Selama dua bulan ini, videografer diharapkan bisa membuat kreasi sesuai dengan lima kategori yang ditentukan, yakni film pendek dengan genre drama yang meliputi action, thriller, dan horror, komedi, dokumenter, video musik, dan animasi.

Dalam menyelenggarakan kompetisi, Go-Jek menggandeng Ok Video sebagai kurator dan juri yang didatangkan dari pelaku industri perfilman ternama, seperti Mira Lesmana, Riri Riza, Reza Rahardian, dan Anggy Umbara. Total hadiahnya Rp 800 juta.

(detik/tow)



Spoiler for tsum:
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.