Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Doli Dipukuli Preman di Dekat Hypermart Siantar
Doli Dipukuli Preman di Dekat Hypermart Siantar

hetanews.com - Beberapa preman memukuli Doli Hardiata Nugraha (17) di dekat Hypermart Plaza, Simpang Rami, Jalan Medan, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (11/7/2017) siang.

Doli mendapatkan luka koyak 4 jahitan di bagian kepalanya dan perawatan di Rumah Sakit (RS) Tentara Kota Siantar. Kelopak mata Doli juga mengalami bengkak dan mengeluarkan darah.

Diketahui, kejadian ini berawal saat Doli sedang makan siang di rumahnya, Jalan Rabait, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba dan didatangi adiknya, Anggi Aditia Nugraha (15) yang mengaku baru dipukuli dua orang dekat Hypermart.

Tak terima adiknya dipukuli, ia kemudian membonceng adiknya ke lokasi untuk menemui preman tersebut. Di lokasi, mereka bertemu dengan kedua orang preman itu dan satu diantaranya bernama James Situmorang.

Di dekat Hypermart itu, terjadi adu mulut hingga datang teman dari kedua orang pemukul itu. Preman itu seakan menang jumlah tak suka berdebat membuat mereka memukuli Doli yang bekerja sebagai montir di bengkel itu hingga berdarah-darah.

Puas mengeroyok, preman itu melarikan diri. Warga yang melihat Doli berdarah-darah membawanya ke bidan terdekat. Orang tua Doli pun datang ke lokasi dan membawa anaknya itu ke Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan pengeroyokan.

Masih dengan kondisi kepala yang diperban dan masih bercucuran darah, Doli tidak sanggup saat diperiksa kepolisian. Pihak Polres Siantar pun membawanya ke RS Tentara.

Kejadian ini, menurut Anggi bahwa ia dipukuli preman itu saat hendak daftar ulang ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Siantar. Saat berkendara, ia terus dipepet preman itu bahkan sampai terjatuh.

Anggi pun emosi hingga menendang sepeda motor pelaku. Preman itu pun ikut emosi dan memukuli Anggi.

Kanit SPKT II Polres Siantar, Ipda Jhon Purba, membenarkan Doli sudah datang melapor bersama orang tuanya.

Alkisah penghuni Parit Deli

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kejadian sehari hari, di Cagar Alam Parit Deli emoticon-Leh Uga

Pengenaan status administratif "propinsi" ke sumut adalah pemborosan uang pajak, kita tidak perlu gubernur/bupati/walikota untuk mengatur sebuah hutan rimba, saya sarankan untuk perubahan status sumut dari "propinsi" menjadi "Taman Nasional/Cagar Alam"

lebih menguntungkan karena hanya perlu seorang mandor untuk mengatur suaka horassatwa, dan bisa mendatangkan devisa, dimana pengunjung dari propinsi lain bisa melihat penghuni "parit" deli berak/mandi/makan/cuci pakaian ditepi kali, sambil menikmati tarian tradisional falak tulo khas sumut emoticon-Leh Uga

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.