Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastak.asuAvatar border
TS
nastak.asu
Disebut Bakal Hadirkan Caisar YKS Joget Lagi, 'Pesbukers' Ramai Diboikot

Acara "Pesbukers" lagi-lagi mendapat sorotan dari netizen di media sosial. Bagaimana tidak, variety show yang tayang di ANTV ini disebut-sebut akan menghadirkan Caisar yang dulu terkenal lewat goyangnya dalam acara "Yuk Keep Smile" TransTV. 

Hal ini tentu mengundang beragam reaksi dari netizen mengingat pemilik nama Caisar Putra Aditya itu sudah berhijrah. Tak sedikit yang menentang suami Indadari tersebut kembali ke dunia hiburan, terlebih lagi terlibat dalam "Pesbukers". 



Seperti yang diunggah oleh akun catatan_anaksholeh, kabar kembalinya Caisar ke dunia hiburan telah tersiar. "Kami dengar kabar bahwa bang @caisar_abukipsmail akan kembali joged lagi di TV acara @pesbukers_ANTV," tulis akun tersebut pada Selasa (1/8). "Kami selaku pemuda dan pemudi muslim MENOLAK kembalinya bang @caisar_abukipsmail ke dunia hiburan tersebut." 


"Media, berhentilah membuat ummat ini kecewa! Kenapa harus menghasut saudara kami yang sudah hijrah???," lanjut tulisan tersebut. "Demi yang hiburan dan lawakan kalian hancurkan masa depan keluarganya, istri dan anak anaknya, yang membutuhkan sosok suami dan ayah teladan! Bukan raja goyang!" 

Bila Caisar memang benar akan tampil, netizen bahkan tak segan untuk ramai-ramai memboikot acara "Pesbukers" nantinya. "Mohon jangan lagi diteruskan, sebagai bentuk amar makruf nahi mungkar, jangan salahkan jika nantinya ummat kecewa dan acara ini kami boikot," tegas akun itu. 

Menanggapi hal ini, netizen juga memberikan komentar beragam. "Peabuker bguung mau ngundg siapa lg buat naikin ratting," tulis netizen. "Jgn sampe cesar ikut acara itu mbak ...saya rasa acara itu bnyk mudhorotnya drpd manfaatnya...bnyk gimmicknya yg dipaksakan....," imbuh lainnya. "Semoga diboikot beneran kali ini" seru netizen. "Aminnn.. Semoga tetap boikot reskuker.. Aminnn," imbuh lainnya.

http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00172441.html

Astagfirullah, memang susah mempertahankan hijrah. Berilah hamba Mu ini kekuatan ya Allah. emoticon-Smilie


#SaveCaisarIstiqomah
0
36.3K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.