• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Fakta yang Jelasin Kalau Repsol Honda itu TimTerbaik di MotoGP

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Deretan Fakta yang Jelasin Kalau Repsol Honda itu TimTerbaik di MotoGP

Tak ada yang menyangkal jika kesuksesan tim Repsol Honda dalam gelaran MotoGP dari awal keikutsertaannya pada tahun 1995 hingga detik ini mampu membuat siapapun terkagum-kagum. Nama-nama pebalap fenomenal MotoGP sekaliber Mick Doohan, Max Biaggi, Nicky Hayden, Valentino Rossi, Alex Barros, Dovizioso hingga yang terbaru yakni Dani Pedrosa dan Marc Marquez sukses menobatkan dirinya sebagai pebalap top MotoGP berkat kerja keras tim Repsol Honda. Melihat fakta seperti ini, pernahkah Agan terbesit pikiran untuk mengetahui apa sih yang bikin tim Repsol Honda menjadi satu-satunya tim yang paling fenomenal dalam gelaran MotoGP?

Nah melalui trit ini TS akan beberkan alasannya:

Selamat Menikmati

emoticon-Cendol Gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia deretan hal yang bikin tim Repsol Honda terus menerus menjadi tim yang paling teratas dalam hal prestasi di ajang MotoGP. Punya data lain Gan? Share dong, komen terbaik bakalan TS taro di Pejwan.

Oya, Honda Kasih Kesempatan Agan Nyoba Motor Sekelas MotoGP Loh


Untuk mewujudkan mimpi para pecinta motor sport Tanah Air, AHM memboyong Honda RC213V-S ke Indonesia loh Gan. Buat yang belom tahu, RC213V-S ini merupakan versi jalan raya motor MotoGP tim Repsol Honda. Keren kan? Lebih keren lagi, AHM membawa RC213V-S ke Indonesia bukan untuk di pajang, tapi boleh dicoba..
emoticon-Cool

Lewat promo Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S, AHM memberikan kesempatan untuk mengendarai motor sekelas MotoGP ini di sirkuit Sentul dengan hanya cukup modal upload foto dan caption pengalaman bareng Honda CBR Agan dengan menggunakan safety riding gear disini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, sebuah pengalaman yang bikin gak mungkin dilupakan seumur hidup. Yuk ikutan, untuk syarat dan ketentuan Agan bisa intip dimari.

Buruan, kesempatan emas ini hanya sampai 4 Agustus Gan!


Selain kesempatan nyobain RC213V-S, dengan ikutan program Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S Agan juga berkesempatan dapetin hadiah menarik seperti dibawah ini:



Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP. Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP. Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Menerapkan system bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas bahan bakar 16,3 L.

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Hanya beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya dengan menyesuaikan regulasi yang berlaku diantaranya penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, back mirror, speedometer, muffler dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, Honda Smart Key, selfstarter, dan side stand. Selain itu ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk memudahkan dalam perawatan seperti penggantian seamless dan pneumatic valve.
emoticon-Matabelo


Diubah oleh nadyahp 04-08-2017 03:09
0
49.4K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.