Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ldyongAvatar border
TS
ldyong
Bokap gue selingkuh
Kehidupan rumah tangga yang harmonis, jelas impian semua orang. Tidak terkecuali gue.
Gue selalu berharap terlahir dari keluarga yang harmonis dan bahagia. Terlepas dari semua permasalahan rumah tangga yang rumit dan pelik. Gue ingin share tentang cerita menyedihkan yang sampe saat ini masih gue simpen jauh di hati.

Hai kaskusers, sebagai perkenalan kalian cukup panggil gue Tan. Kehidupan gue biasa aja seperti anak muda kebanyakan, walaupun mungkin masih ngenesan kehidupan gue dibanding yg lain. Gue tumbuh sebagai pribadi yang asik, kocak, aktif dan easy-going. So engga bohong gue punya banyak temen karna sifat gue yg ngga jaim dan cablak. Buat penampilan gue dibilang jelek juga engga sih hahah, buktinya gue sering jadi spg event yg bermodalkan tampang. Eits tapi gue spg baik2 yahhh wkwk. Yang naksir banyak juga si tapi gue ngga sombong loh itu kenyataan yg harus diungkapkan haha.

Karna kepribadian itu orang-orang sering ngira gue bukan tipe orang yang banyak masalah. Dan mengira hidup gue seasik pergaulan gue. Yappsss!! Salahh besar gaes. Aslinya gue tuh banyak masalah cuma gue sok strong aja supaya aura disekitar kalian positif. Susah aslinya ketika lo harus munafik ke diri lo sendiri, berusaha tegar padahal aslinya remuk. Gue berasa lagi main drama di kehidupan nyata.

Semua kehidupan gue rusak karna kehadiran orang ketiga di tengah2 nyokap-bokap gue. Dia si cikal bakal kehancuran di keluarga gue. Gue gatau pasti sejak kapan bokap nyembunyiin dia tapi gua bisa memperkirakan itu udah jauh lama sejak gue SMA. Dulu keadaan ekonomi keluarga gue bisa dibilang berkecukupan, gue bukan orang kaya tapi ekonomi gue cukup buat kebutuhan pokok dan beberapa kebutuhan lain.
Usaha bokap maju pesat semua mulai tercukupi dari yang dulunya kita serba seadanya. Tapi itulah roda kehidupan cepat dia naik cepat pula dia turun jika tidak berhati2. Mungkin Tuhan mempercepat segalanya karna lihat kelakuan bokap yang mensemena-menakan kekayaan.
Bokap seolah lupa dulu waktu dia ngerintis udaha ada nyokap yang selalu ngedukung. Nyokap yang selalu buatin teh dan nyiapin makanan waktu bokap pulang dari kerja. Nyokap juga yang dengan ikhlas bangun malem buat ngurus bokap waktu dia sakit. Tapi begitu dapet hasil yang memuaskan bokap lupa peranan nyokap gue di kesuksesan dia. Dia justru tergoda sama cewe, aduh sumpah ya terlepas dri nyokap gue, si cewe ini biasa aja. Orang lain juga kalo suruh ngebandingin pada bilang cantikan nyokap. Ni cewe biasa aja cuma dandanannya aja menor hombreng kek orang-orangan sawah.
0
25.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.