fattboyrunAvatar border
TS
fattboyrun
5 Film Yang Bakal Bikin Kamu Mikir Keras Dan Gak Bisa Tidur
Quote:


Kamu suka nonton film? Kalo iya kamu harus nonton film ini yang bakal bikin kamu mikir keras dan gak bisa tidur setelahnya. Penasaran film apa aja?

5. The Prestige (2006) Skor IMDb: 8,6



Jangan pikir karena film ini bertemakan mejik, kamu bakal melihat sihir-sihir hebat yang meluncur dari tongkat sihir. Nggak, ini bukan film Harry Potter. Film yang disutradai Christopher Nolan ini nyeritain tentang seorang pesulap yang berusaha untuk membongkar trik sulap pesaingnya dan menciptakan trik yang lebih menakjubkan. Namun perjalanannya membongkar trik saingannya tersebut malah membawanya ke sesuatu yang mengerikan. Film ini dijamin bakal menghiburmu dengan gambar yang ciamik, akting yang keren dan tentu saja, ending yang bikin kamu mikir semalaman.

4. Inception (2010) Skor IMDb: 8,8



Christopher Nolan emang udah terkenal dengan plot yang jenius. Film dia kali ini mengangkat tema tentang mimpi dalam mimpi dalam mimpi. Nahloh, bingung kan?. Film ini bercerita tentang sebuah dunia, dimana di dunia ini terdapat teknologi yang bisa bikin kamu memasuki alam bawah sadar orang lain. Film dengan efek yang menakjubkan serta pemeran papan atas (Leonardo DiCaprio, Ellen Page, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy) ini dijamin bakal bikin otak kamu meledak.

3. Memento (2000) Skor IMDb: 8,5



Jauh sebelum The Prestige dan Inception, Christopher Nolan menyutradarai film Memento ini yang jadi masterpiecenya. Film ini nyeritain tentang seorang pria yang memiliki masalah dengan ingatannya, sehingga dia membuat tato di tubuhnya sebagai ganti ingatannya. Film ini memiliki alur cerita yang tidak linear dan bolak-balik yang dijamin bikin kamu pusing tujuh keliling.

2. Mulholland Drive (2001) Skor IMDb: 8



Film ini berkisah tentang Betty, seorang artis baru dari Deep River, Ontario yang berusaha menolong Rita, seorang gadis yang mengalami amnesia gara-gara kecelakaan mobil. Satu-satunya benda yang jadi petunjuk tentang ingatan Rita adalah sebuah kunci kecil berwarna biru. Film yang disutradarai David Lynch ini seperti potongan potongan puzzle yang sulit untuk disusun. Bisakah kamu memecahkannya?

1. Fight Club (1999) Skor IMDb: 8,8



Film yang berdasarkan novel dengan judul sama karya Chuck Palahniuk ini tergolong salah satu film klasik. Selain plot yang akan membuat kamu berpikir, film ini juga memiliki filosofi yang mendalam dan membuat kita mempertanyakan tentang kehidupan yang selama ini kita jalani. Tiap orang yang menontonnya akan memilik interpretasi yang berbeda satu sama lain. Film yang dibintangi Brad Pitt muda dan Edward Norton ini adalah satu dari sekian banyak film yang wajib kamu tonton seenggaknya sekali dalam hidup kamu.



Spoiler for Akhir Kata:


Sumur : Gugel dan berbagai websait lain.
0
51.4K
307
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.