imiimiAvatar border
TS
imiimi
Mengharukan, Pramugari Cantik Ini Bangga Ayahnya Jadi Driver Go-Jek!
Syukuri kesuksesan yang didapatnya saat ini, postingan anak driver ojek online ini menginspirasi banyak netizen. Kesusksesan yang diraih diakui berkat kerja keras sang ayah.

Berkat keringat yang dihasilkan ayahnya itu, kini wanita cantik tersebut bisa merasakan hasilnya. Curhatan yang diunggah akun Instagram @puttooktaviani bahkan mampu untuk menginspirasi banyak orang. Tak sedikit mereka yang merasa malu, canggung, bahkan tidak mengakui sang ayah karena profesi yang dijalani.

Penghasilan yang tak sebarapa malah bisa membeli gengsi dari sang anak. Kekecewaan jelas banyak dialami oleh orang tua. Tapi kali ini sangat berbeda. Ayah dari pemilik akun ini hanya berprofesi sebagai buruh serabutan. Kini ayahnya telah menjadi driver ojek online. Atas kerja keras sanga ayah, pemilik akun ini sekarang menjalani profesi yang sangat diidam-idamkan banyak orang.

Bila dilihat dari semua postingan fotonya, gadis cantik itu berprofesi sebagai pramugari.




My super Hero yang nyata di hidup gue. Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang. Iya bapak gue gak kaya orang di luar sana yang bergelar berbagai macam profesi. Bokap gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK online 

Malu???

Ahahaha ngapain harus malu!!!

Malah gue sangat sangat sangaattttttt bangga dengan beliau. Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak.

Begitu curahan di postingan hari Senin (31/7/2017).

Sampai hari ini postingan itu sudah mendapat 41 ribu like. Banyak netizen yang terharu dan menuliskan komentar positif atas postingan ini.

nailaaanl15 : Iya itu tamparan keras bagi org yg meremehkan pekerjaan org tua, bagaimana pun pekerjaan nya kita harus mensyukuri kerja keras nya, karena org tua ingin anak nya melebihi apa yg sedang org tua kerjakan, salut sama @puttooktaviani semoga rezeki nya berlimpah dan untuk bapaknya juga semangat

irmayantii_123 : Salut sama anak seperti ini ,anak sholehah yg didambakan semua orang tua.

afizfarhan : merinding baca captionnya.

rhieant_ss : Ini dia anak yg tau namanya proses sekarang berasal dari proses masa lalu. 4 jempol buat Kartini modern.

sutra_bugis : itulah orang tua,lbih memikirkan kbaikan keluarganya daripada dirinya sndiri.

duckcloth.mdn : Salut dengan kamu gakpernah malu gimana pun status keluarga kamu . Bangga , mudah”an malaikat baik selalu melindungi ya mbak , allah always to you mba.

(wartakota/tow)

Spoiler for mulus:
Spoiler for mulus:
Spoiler for mulus:


Cantik emoticon-Malu
Diubah oleh imiimi 01-08-2017 07:40
0
22.6K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.