Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Rasakan Sensasi di Dalam Mulut Binatang Buas Dengan Kursi Ini!!!
Kursi gantung ini dirancang oleh Porky Hefer pada tahun 2015. Kursi tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat seperti binatang yang sedang membuka mulutnya. Kursi ini dibuat menggunakan keterampilan tradisional dari negara asalnya yaitu Afrika Selatan. Menurut Porky Hefer, dengan menggunakan keterampilan dari negaranya berarti ia sedang melindungi tradisinya agar tidak mati karena manusia semakin dimudahkan dengan berbagai macam teknologi. Cinta budaya dan sejarah nih si Porky gan!
Porky Heffer menginginkan dengan dibuatnya kursi unik ini, orang-oang yang sedang duduk dikursi gantungnya bisa memikirkan alam kembali dan bagaimana cara mereka akan melindunginya.

Rasakan Sensasi di Dalam Mulut Binatang Buas Dengan Kursi Ini!!!

Desain dari kursi gantung diatas tampak menakjubkan ya gansis, karena bisa dilihat mulut hewan yang sedang terbuka itu digunakan sebagai tempat duduk. Jika kamu duduk diatas kursi gantung ini, akan terlihat seolah-olah kamu sedang dimakan oleh ikan paus atau kamu bisa juga mengayunkan kursi yang terlihat menyeramkan ini seolah-olah kamu sedang melawan binatang itu.

Pada masa kecil, agan dan sista pasti pernah bermimpi punya rumah diatas pohon, imajinasi gansis juga pasti bisa naik diatasnya namun saat kamu melihat kebawah tiba-tiba kamu tidak bisa turun karena takut ketinggian. Kini dari desain kursi yang telah dibuat oleh Porky Heffer apakah kamu bisa membayangkan jika dirimu sedang berada didalam kursi yang berbentuk paus atau buaya itu? Apakah kamu bisa duduk dengan tenang didalam kursi gantung tanpa adanya rasa takut?

Rasakan Sensasi di Dalam Mulut Binatang Buas Dengan Kursi Ini!!!

Nama dari projek desain ini adalah Monstera Deliciosa yang terdiri dari enam desain hewan yaitu paus, ikan buntal, buaya, ikan pari, ikan Anglerfish serta burung pelikan. Konsep desain yang digunakan Porky Hefer untuk membuat kursi gantung yang berbentuk hewan-hewan itu hampir sama satu dengan lainnya, dimana mulut bagian bawah fungsinya untuk tempat duduk dan pada desain di bagian luar kursi seolah-olah berguna untuk menghalangi gangguan apapun dari luar.
Apakah Agan dan Sista berani duduk didalam kursi gantung ini?

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.