human.brainAvatar border
TS
human.brain
Kiai Ma'ruf Amin Serukan Boikot Semua Produk Israel
jpnn.com - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin‎ mengecam tindakan tentara Israel yang melarang warga Palestina beribadah di Masjid Al-Aqsa. Menurutnya, sudah selayaknya dunia menghukum Israel karena sangat tidak berperikemanusiaan dalam memperlakukan warga Palestina.

"Israel sudah lama melakukan tindakan-tindakan bidadab dan juga melarang orang untuk salat," ujar Ma’ruf saat ditemui di Gedung Bank Bukopin, Jakarta, Selasa (25/7).

Rais aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu juga meminta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menggelar sidang istimewa untuk menyikapi kekejaman Israel. Kiai Ma’ruf lebih mendukung sidang istimewa PBB untuk menjatuhkan sanksi kepada Israel ketimbang lewat Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

“Karena lewat PBB cangkupannya lebih besar. Karena itu negara-negara di seluruh dunia harus segera menggambil satu kesepakatan mengenaiPalestina," katanya.

Kiai Ma’ruf juga mendesak PBB membuat satu keputusan untuk menjatuhkan hukuman kepadaIsrael. Dia menyarankan sanksi itu bisa dalam bentuk boikot atas produk-produk negeri Zionis itu.


“Sehingga mereka nantinya paham dan tidak lagi melakukan tindakan semena-mena terhadapPalestina. Diboikot saja supaya jera," pungkasnya.(cr2/JPC)

http://m.jpnn.com/news/kiai-maruf-amin-serukan-boikot-semua-produk-israel

Bentar lagi panastak lgs googling cari kiai maruf atau ulama lain pakai produk israhell utk baikemoticon-Leh Uga
0
22.2K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.