Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
CCTV di Rumah Novel Baswedan Rekam Gerak-gerik Mencurigakan, Pria Ini...
CCTV di Rumah Novel Baswedan Rekam Gerak-gerik Mencurigakan, Pria Ini...



RILIS.ID, Jakarta— Kamera pengintai closed-circuit television (CCTV) di rumah Novel Baswedan berhasil merekam pria yang datang ke rumah penyidik senior KPK di Jalan Deposito RT 003 RW 010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rekaman CCTV berdurasi 38 detik itu menunjukkan pada pukul 16.55:03, Rabu, 5 April 2017. Terlihat seorang pria berpostur agak gemuk mengenakan kaus jumper abu-abu lengan panjang serta mengenakan topi kombinasi hijau dan hitam, leluasa masuk karena pagar rumah Novel terbuka lebar.

Pria yang kemudian diketahui bernama Ahmad Lestaluhu itu datang ke rumah Novel 6 hari sebelum kejadian penyerangan air keras pada Selasa, 11 April 2017. Ia kemudian pergi setelah asisten rumah tangga Novel menjelaskan bahwa mereka hanya menyediakan pakaian untuk perempuan.

Memang, di rumah penyidik senior KPK itu terdapat gerai pakaian muslimah dan jilbab yang dijalani istri Novel, Rina Emilda.

Tidak hanya itu, video detik-detik penyerangan terhadap Novel juga beredar di saluran YouTube setelah dirilis Tempo.co. Rekaman CCTV di rumah Novel itu merekam dua orang yang mengendarai sebuah sepeda motor melakukan penyerangan pada Novel pada Selasa, 11 April 2017.

Tampak pengendara dan pembonceng mengenakan helm, berjalan pelan mendekati sisi kanan Novel. Novel sempat berhenti mengira tetangga yang hendak menyapa. Tiba-tiba, pengemudi motor menyalib Novel dan seketika itu menyiramkan air keras dari sebuah cangkir melamin warna hijau.

Diharapkan, rekaman tersebut memudahkan Polri mengungkap siapa pelaku teror kepada Novel.

sumber : http://rilis.id/cctv-di-rumah-novel-...-pria-ini.html
0
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.