Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7chanAvatar border
TS
7chan
Bikin Iri, ini Foto Pergaulan Cupink Topan Bersama Pesohor


Cupink Topan yang aslinya adalah Topan Alop, bukanlah nama yang populer di telingan kebanyakan orang. Namun sejak video Topan mengimami salat dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran yang merdu menjadi viral, publik mulai mencari-cari siapa sosok tersebut.

Apalagi antara penampilan dan kefasihan membacakan ayat-ayat suci Alquran, terkesan kontras. Biasanya kemampuan tersebut dimiliki orang dengan penampilan berbaju kok atau gamis, dengan sorban atau setidaknya peci. Namun tidak demikian dengan Cupink Topan.

Pemuda 32 tahun kelahiran Tidore, Maluku Utara itu memiliki potongan yang terkesan "sangar". Maklum, karena Topan selama ini melakoni profesi sebagai aktor laga di dunia film.

Meski berambut panjang dan gimbal, layaknya peran ganster yang dimainkan di salah satu film-nya yang populer yaitu "The Raid: Redemption" (2011), namun pergaulan Topan bukanlah dengan kalangan sembarangan. Dari yang bisa diintip arah.com di akun media sosialnya, Topan kerap hadir di acara-acara yang dihadiri pejabat tinggi negara atau pun para pesohor artis ternama.

Disambut Ramah Panglima TNI


Dalam kesempatan ini, Cupink Topan berfoto bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Jenderal bintang empat ini tanpa sungkan memenuhi ajakan Topan untuk berfoto bersama.

Foto ini diambil dalam sebuah kesempatan buka puasa bersama pada Juni 2017 lalu. Saat itu para peserta acara baru usai membatalkan puasa dan hendak menunaikan salat maghrib berjamaah, termasuk Gatot.

Akrab Dengan Ria Ricis, Ada Apa?


Dalam foto ini, terlihat keakraban Cupink Topan dengan Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini, meski sangat populer di dunia maya tak canggung menunjukkan kehangatan saat berfoto bersama dengan Topan.

Dari foto yang diunggah Topan di akun instagramnya ini terlihat, momen ini diabadikan pada 17 Juni 2017 yaitu saat bulan Ramadhan. Dan dari keterangan yang dicantumkan Topan, foto yang di-like 500-an orang ini diambil dalam kesempatan buka puasa bersama EL Group Entertainment.

Berfoto Bersama Aktris Senior


Berprofesi sebagai aktor dengan peran-peran laga, membuat Topan Alop juga bergaul dengan kalangan aktor dan aktris. Termasuk mereka para senior seperti Ayu Azhari. Kesempatan pertemuan dengan para bintang kawakan ini, tak luput dimanfaatkan Topan untuk momen foto bersama.

Dari keterangan yang dibubuhkan di akun instagramnya, Topan menyebut pertemuan dengan Ayu ini dalam kesempatan buka bersama sejumlah organisasi yaitu pengurus olahraga bersepeda (ISSI) dan kalangan pengusaha muda (HIPMI) di Jakarta.

Gaul dengan Pengusaha Muda


Selain menggeluti profesi sebagai aktor, Topan juga menggilai sejumlah kegiatan olahraga. Yang secara intens dilakoninya adalah bersepeda dan sepak bola. Hobi inilah yang membuatnya akrab dengan kalangan pengurus olahraga.

Dalam kesempatan ini, Topan foto bersama dengan Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari. Putra Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang juga Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang tersebut juga dikenal sebagai pengusaha muda dan mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Selain dengan Raja Sapta, dalam foto ini Topan juga berfoto bersama Anindya Novyan Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI). Putra Aburizal Bakrie ini, seperti juga Raja Sapta, merupakan pengusaha muda dan pernah juga menjadi Ketua Umum HIPMI.

sumber: arah.com
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.